Menu Tutup

Danmachi Dapatkan Adaptasi Film, Tampilkan Lagu Tema

Hai, MedForians!
Rindu dengan sang dewi loli beroppai Hestia? Atau ingin melihat aksi dan petualangan dari party milik Bell Cranell dan teman-temannya? Kali ini, situs resmi dari judul film terbaru Danmachi, yakni Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion (Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka: Arrow of the Orion) atau dikenal juga dengan Danmachi: Arrow of the Orion, telah mengumumkan video trailer dan visual terbarunya pada Senin (3/12). Berikut cuplikan video dan visualnya :

Danmachi
Visual Film Danmachi : Arrow of the Orion

Di video trailer ini menampilkan lagu tema yang dinyanyikan oleh Yuka Iguchi berjudul Onaji Sora no Shita de”. Yuka Iguchi sendiri sebelumnya pernah menyanyikan lagu pembuka dari anime spin off Danmachi, Sword Oratoria. Film Danmachi: Arrow of the Orion sendiri baru akan dirilis pada 15 Februari 2019.

Selain pengumuman video trailer dan visual terbaru, mereka juga mengumumkan tambahan karakter baru bernama Artemis. Artemis sendiri akan diisi oleh seiyuu Maaya Sakamoto.

BACA JUGA :  Anime I’m Standing on a Million Lives Rilis PV Kedua, Ungkap Tanggal Debut
Film Danmachi
Artemis

Sedangkan seiyuu-seiyuu yang memerankan pemeran utamanya akan kembali ‘turun gunung’. Berikut daftar seiyuu-nya :

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Bell Cranell
  • Inori Minase sebagai Hestia
  • Maaya Uchida sebagai Liliruca Arde
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Welf Crozzo
  • Souma Saitou sebagai Hermes

J.C. Staff akan memproduksi film Danmachi: Arrow of the Orion, dimana Katsushi Sakurabi akan kembali menjadi sutradara. Ia akan berkolaborasi dengan Yoshiki Yamakawa. Fujino Oumori selaku penulis dari novel ringan Danmachi, akan menulis screenplay-nya. Suzuhito Yasuda akan mendesain karakter, dan Shigeki Kimoto mendesain animasinya. Keji Inai akan kembali lagi mengkomposisi musik latarnya. Tak tanggung-tanggung, film ini juga akan didistribusikan oleh Warner Brothers di Jepang.

Anime Danmachi diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi). Serial animenya diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tayang pada musim semi 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, serial anime spin off-nya yang berjudul Danmachi: Sword Oratoria juga telah ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Anime ini mengisahkan Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×