Menu Tutup

Date a Live III Luncurkan PV Terbaru, Ungkap Lagu Pembuka

Date a Live III

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari musim ketiga Date a Live. Melalui situs resminya, Date a Live III meluncurkan video promo (PV) pada Kamis (27/12). Berikut cuplikan PV-nya :

PV terbaru ini menampilkan lagu pembuka “I Swear” dinyanyikan seluruh anggota dari Sweet Arms.

Sebelumnya, situs resmi Date a Live III telah meluncurkan visual terbaru. Selain seluruh karakter utama dari musim sebelumnya ditampilkan, juga hadir karakter terbaru Seventh Spirit, Natsumi yang diperankan oleh Ayumi Mano. Selain Ayumi Mano, seiyuu dari karakter utama di musim sebelumnya bakal kembali tampil.

Visual terbaru Date a Live III

Channel AT-X bakal menayangkan secara perdana musim ketiga anime ini pada 11 Januari 2019 mendatang. Selain AT-X, channel tv lain seperti Tokyo MX, KBS Kyoto, TV Aichi, Sun TV, TVQ Broadcasting Kyushu, dan BS11 juga bakal menayangkannya.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Studio J.C Staff akan memproduksi anime-nya menggantikan Production IMS. Studio Production IMS sendiri sebelumnya dinyatakan bangkrut pada September 2018.

Keitarou Motonaga kembali bertanggung jawab sebagai sutradara. Keitarou juga akan dibantu Hideki Shirane yang akan mengkomposisi seri dan Koji Watanabe menjadi desainer karakter. Eri Yamazaki bakal menyanyikan lagu penutup berjudul “Last Promise”.

Koushi Tachibana mempublikasikan seri ini pada Maret 2011 dengan ilustrasi oleh Tsunako. Musim pertama adaptasi anime-nya telah tayang pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Sedangkan musim kedua tayang 2014 dengan total 10 episode. AIC PLUS+ dan Production IMS masing-masing mengerjakan dua musim anime ini sebelumnya. Selain serial, Date a Live mendapatkan adaptasi movie berjudul Mayuri Judgment.

BACA JUGA :  Anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Serial Date A Live mengisahkan Shidou, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×