Menu Tutup

Date a Live III Umumkan Tanggal Rilis

Date a Live III

Hai, MedForians!
Kangen dengan Tohka dan Kurumi dari serial Date a Live? Kali ini, akun Twitter resminya mengungkapkan bahwa proyek musim ketiga dari anime ini, dengan judul Date a Live III akan mengudara pada 11 Januari 2018. AT-X akan menayangkan anime ini pada pukul 21:30 waktu setempat.

Di dalam anime musim ketiganya, Date A Live akan menampilkan Ayumi Mano sebagai “Seventh Spirit” Natsumi. Natsumi ini akan menjadi karakter baru, yang belum pernah ditampilkan di musim sebelumnya, maupun versi filmnya.

Studio J.C Staff akan memproduksi anime-nya menggantikan Production IMS. Studio Production IMS sendiri sebelumnya dinyatakan bangkrut pada September 2018.

Keitarou Motonaga kembali bertanggung jawab sebagai sutradara. Keitarou juga akan dibantu Hideki Shirane yang akan mengkomposisi seri dan Koji Watanabe menjadi desainer karakter.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Anime Ascendance of a Bookworm Tayang 2020

Lagu tema pembuka akan dinyanyikan kembali oleh kuartet seiyuu, Sweet ARMS. Sementara itu, lagu tema penutup akan dibawakan oleh Eri Yamazaki.

Redaksi juga memasukkan foto seluruh seiyuu yang akan memulai proses produksi animenya.

Date a Live III
Seiyuu di Date a Live III melakukan sesi foto bareng

Koushi Tachibana mempublikasikan seri ini pada Maret 2011 dengan ilustrasi oleh Tsunako. Fantasia Bunko milik Fujimi Shobo menerbitkan volume ke-19 pada 18 Agustus. Season pertama adaptasi anime ini telah tayang pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Sedangkan season keduanya tayang 2014 dengan total 10 episode. AIC PLUS+ dan Production IMS masing-masing mengerjakan dua season anime ini sebelumnya. Selain serial, Date a Live mendapatkan adaptasi movie berjudul Mayuri Judgment.

BACA JUGA :  PV Baru Anime BanG Dream! 3rd Season Ungkap Tanggal Tayang

Serial Date A Live mengisahkan Shidou, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×