Menu Tutup

Far Cry New Dawn Hadirkan Nuansa Baru!

Hai MedForians!

Kabar gembira bagi kalian para penggemar franchise Far Cry kini kabarnya Ubisoft akan merilis Far Cry terbaru lagi dengan judul Far Cry New Dawn, untuk teasernya sendiri sudah muncul sebelum TGA 2018 memang Ubisoft sengaja agar hype nya muncul terlebih dahulu karena ketika TGA 2018 berlangsung kemarin Ubisoft benar-benar cukup membawa kejutan baru pada trailer Far Cry New Dawn ini.

Kali ini Far Cry New Dawn muncul dengan tema Post-Apocalyptic ala Steam Punk Painting dengan setting 17 tahun setelah ledakan nuklir, Sepertinya juga ini akan menjadi lanjutan dari Far Cry 5 seperti saya ketahui The Father tokoh antagonis yang menjadi big boss masih hidup dan pada Cover Far Cry New Dawn ini The Father diikat disebuah mobil kemudian ada 2 karakter yang bernama Mickey dan Lou yang menjadi pemimpin faksi bernama Highwaymen sepertinya akan menjadi tokoh antagonis di Far Cry terbaru ini.

Menurut saya ini menjadikan sebuah konsep menarik walaupun konsep dunia nya hampir mirip dengan The Rage 2 keluaran Bathesda, tapi untuk desain dari tempatnya ini akan berbeda jauh kita bisa lihat perbedaan mulai dari tema,nuansa serta arsitektur nya hanya saja untuk latar tempat dan map nya secara landscape akan sama dari Far Cry 5 seperti sebuah spin-off dengan direct sequel secara langsung.

 

Kabarnya juga Far Cry New Dawn ini akan rilis pada tanggal 15 Februari 2019 untuk harganya sendiri juga tidak FullPrice hanya $37.99 dan untuk kalian yang membeli Deluxe Edition akan mendapatkan sebuah item esklusif mulai dari Persenjataan sampai Pakaian antara lain (The Hurk Legacy Pack,The Knight Pack,The “Blast-Off” RAT4 and Retro Sci-Fi M133M skins).

Jadi kalian tidak perlu khawatir terlebih untuk Far Cry 5 Ubisoft sudah merubah dan menjadikan aspek Far Cry lebih baik pada franchise Far Cry.

 

 

Semoga saja nantinya akan memberikan kita sebuah cerita baru, pengalaman baru, nuansa baru, dan segala fitur baru yang akan ada dari franchise Far Cry.

Saya hanya berharap kepada Ubisoft semoga ketika Far Cry New Dawn rilis nanti akan lebih baik dari seri sebelumnya dan bisa memenuhi ekspetasi kita.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×