Menu Tutup

Film Anime Konosuba Crimson Legend Luncurkan Video Teaser

Hai, MedForians!
Petualangan 4 anggota party sableng Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness dalam serial anime Konosuba kembali berlanjut di film terbaru berjudul Konosuba God’s blessing on this wonderful world!! Crimson Legend (atau Konosuba Crimson Legend). Melalui situs resminya, Selasa (25/12), Konosuba Crimson Legend telah meluncurkan video teasernya. Berikut cuplikannya :

Di video teaser berdurasi 36 detik ini, penampilan Megumin tampak lebih serius, sama seperti dalam visual filmnya yang sempat dirilis beberapa waktu lalu. Selain itu diperlihatkan pula siluet dari karakter-karakter lainnya dari Aqua dan Darkness.

Mereka bertiga juga bakal ditemani siluet dari Yunyun. Yunyun menjadi pusat perhatian di visual filmnya, seolah memberi isyarat bahwa ia akan berperan banyak dalam petualangan bersama party Kazuma di film layar lebar nanti.

BACA JUGA :  Tur Perdana Utada Hikaru Dalam 12 Tahun Akan Dirilis di Netflix

Film Konosuba Crimson Legend akan dirilis 2019 nanti. J.C. Staff akan memproduksi filmnya, menggantikan Studio Deen. Sejumlah staf dan seiyuu yang sempat berperan di serial tv-nya, bakal kembali hadir di film Konosuba Crimson Legend.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017.

Anime ini menceritakan petualangan Kazuma di dunia lain untuk mengalahkan sang raja iblis agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam perjalanannya, Kazuma ditemani oleh Aqua, sang dewi tak berguna, Megumin si penyihir maniak ledakan, dan Lalatina Darkness sang ksatria masokis.

BACA JUGA :  Pasca Rilis, Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Tayangkan Video Iklan Baru

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×