Menu Tutup

Film Anime Saekano fine Luncurkan Visual dan Teaser Terbaru

Hai, MedForians!
Film terbaru anime Saenai Heroine no Sodatekata berjudul Saenai Heroine no Sodatekata fine (alias Saekano fine) bakal dirilis pada musim gugur 2019 mendatang. Melalui situs resminya, mereka menampilkan visual terbaru dan video teaser perdana. Berikut cuplikan visual dan videonya :

Saekano fine
Visual kedua Saekano fine

Diumumkan juga bahwa staf dan seiyuu untuk film anime ini masih akan sama seperti serial TV. Studio Cloverworks bakal kembali menggarap filmnya, dimana Kanta Kamei menjabat Chief Director. Akihisa Shibata bertanggung jawab sebagai sutradara. Fumiaki Maruto kembali menggarap skrip, dan Tomoaki Takase mendesain karakternya. Berikut jajaran seiyuu yang bakal kembali mengisi karakter utama :

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki
  • Kiyono Yasuno sebagai Megumi Katō
  • Saori Ōnishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
  • Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
  • Sayuri Yahagi sebagai Michiru Hyōdō
  • Chinatsu Akasaki sebagai Izumi Hashima
  • Tetsuya Kakihara sebagai Iori Hashima

Diungkapkan melalui sebuah wawancara yang dimuat dalam rilisan fan-book Saenai Heroine no Sodate-kata Memorial, Kurehito Misaki yang menjadi ilustrator seri novelnya mengungkapkan bahwa film anime Saekano akan berisi cerita baru. Ada kemungkinan besar anime ini akan menjadi sekuel sekaligus penutup seri anime Saekano.

BACA JUGA :  CAAnimation dan Studio Lerche Produksi Anime Bertema Idol, Idoly Pride

Saekano merupakan novel ringan yang ditulis oleh Fumiaki Maruto serta diilustrasikan oleh Kurehito Misaki. Novel ringannya telah rilis sebanyak 13 volume di Jepang, di mana volume terakhirnya telah terbit pada bulan Oktober 2017.

Seri novel ini juga telah diangkat menjadi serial anime sebanyak dua musim, di mana musim keduanya telah tayang pada April hingga Juni 2017. Adaptasi animenya berhenti pada volume delapan dari novel ringannya, menyisakan lima volume untuk diangkat dalam film ini.

Seri ini mengisahkan Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk membeli Blu-ray, yang kemudian bertemu seorang gadis manis sepulang berlibur. Dia kemudian langsung menjadikan gadis tersebut model untuk sebuah game doujin-nya. Namun, satu bulan kemudian dia ternyata satu kelas dengan gadis manis tersebut, Megumi Kato. Tomoya lalu bersama Megumi membuat circle doujin untuk memproduksi game visual novelnya. Namun, cerita menjadi lebih rumit saat dia meminta Utaha Kasumigaoka, penulis novel berbakat untuk menjadi penulis naskah, serta Eriri Spencer Sawamura yang pintar membuat doujinshi untuk menggambar dalam gamenya.

BACA JUGA :  Video Iklan Pendek Anime Heya Camp Tampilkan Lagu Tema

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×