Menu Tutup

Film Anime Seishun Buta Yarō Umumkan Seiyuu dan Staf

Seishun Buta Yarou

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang baru saja mengikuti anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn’t Dreaming of a Dreaming Girl). Melalui situs resminya, film yang diadaptasi dari novel ringan berjudul Seishun Buta Yarō karya Hajime Kamoshida, telah meluncurkan video komersial keduanya. Berikut cuplikannya :

Video komersial ini sendiri menghadirkan suara Inori Minase selaku pengisi suara karakter Shōko Makinohara. Situs resminya juga mengumumkan seiyuu dan stafnya. Bisa dipastikan seiyuu dan staf yang sebelumnya mengerjakan serial tv anime-nya, bakal kembali lagi. Berikut daftar seiyuu yang akan bermain kembali :

  • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
  • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
  • Inori Minase sebagai Shōko Makinohara
  • Nao Tōyama sebagai Tomoe Koga
  • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
  • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama
  • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa
BACA JUGA :  Jelang Rilis, Film Anime Promare Umumkan PV Terbaru dan Prekuel

Studio Cloverworks bakal kembali menggarap film anime-nya. Sōichi Masui akan menjadi sutradara, ditemani Masahiro Yokotani yang menggarap skrip. Satomi Tamura akan kembali mendesain karakter.

Video komersial ini juga mengumumkan bahwa film Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn’t Dreaming of a Dreaming Girl) akan ditayangkan pada musim panas mendatang di Tokyo’s Shinjuku Wald 9 dan sejumlah bioskop lainnya. Penjualan tiket akan dimulai pada 4 Januari 2019, dengan bonus illustration card eksklusif.

Filmnya akan mengadaptasi cerita dari volume keenam dan ketujuh. Akan ada pula karakter baru bernama Shōko Makinohara, si gadis misterius yang belum sempat ditampilkan di serial tvnya.

BACA JUGA :  Film Anime Seishun Buta Yarou Umumkan Tanggal Tayang

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×