Menu Tutup

Film Anime Youjo Senki Luncurkan Trailer, Ungkap Karakter Baru

Hai, MedForians!
Kelanjutan kisah Tanya yang jahat dalam film anime Youjo Senki telah meluncurkan video trailer terbaru melalui situs resminya. Berikut cuplikan video trailernya yang diupload Selasa (25/12) :

Dalam video trailer tersebut, juga ditampilkan karakter-karakter baru. Berikut ini daftar karakter baru beserta seiyuu yang akan bermain di filmnya :

  • Takashi Inagaki sebagai Joseph Dzhugashvili
  • Chō sebagai Loria
  • Toshiyuki Morikawa sebagai William Douglas Drake
  • Jun Fukushima sebagai Edgar
  • Mutsumi Tamura sebagai BB

Selain karakter baru, para seiyuu yang sebelumnya memerankan pemeran utama di serial tv-nya, juga kembali mengisi filmnya, yang akan tayang perdana 8 Februari 2019. MYTH&ROID bakal menyanyikan lagu tema.

Youjo Senki
Visual terbaru Film Youjo Senki

Film layar lebar Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) disebut-sebut akan menjadi kelanjutan dari kisah di serial animenya. Cerita film ini akan berfokus pada perkembangan hubungan antara Tanya dengan atasannya, dan juga pasukan yang dipimpinnya. Berikut sinopsis filmnya :

Pada tahun 1926, Tanya dan batalyonnya kembali ke rumah dari mengalahkan sisa-sisa tentara Republik. Namun, ketika mereka tiba mereka menerima berita tentang mobilisasi besar-besaran di dekat perbatasan dengan Federasi Russy, sehingga tentara Kekaisaran harus bersiap. Pada saat yang sama, pasukan multinasional di bawah pimpinan Kerajaan Sekutu bergerak ke Federasi Russy. Musuh dari musuh adalah teman, tetapi di antara tentara Kerajaan Sekutu adalah Mary Sioux, seorang gadis yang telah bersumpah untuk menuntut keadilan terhadap Kekaisaran atas kematian ayahnya.

Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama karya Carlo Zen, dengan ilustrasi dari Shinobu Shinotsuki. Animenya sendiri sudah tayang pada musim dingin 2017 lalu.

BACA JUGA :  September 2019, Netflix Hadirkan Movie Terbaru Kabaneri

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×