Film Anime Your Name Akan Dapatkan Adaptasi Live Action Hollywood

Pop Kultur 26 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari adaptasi anime Kimi no na Wa (Your Name) karya Makoto Shinkai. Film anime Your Name akan diadaptasi menjadi film live-action ala Hollywood.

Paramount Pictures bakal menggarap adaptasi Hollywood ini, dengan diproduseri oleh J.J. Abrams dari studio Bad Robot Productions. Abrams akan berkolaborasi dengan Lindsey Weber dalam produksi live action ini. Tidak ketinggalan TOHO juga ikut terlibat sebagai pihak distributor filmnya di Jepang.

Sebelumnya, screen writer yang sempat dinominasikan ke dalam Academy Award, Eric Heisserer sempat menuturkan keterlibatannya dalam proyek live action Your Name. Dilansir dari situs blog /Film, Eric Heisserer menuturkan bahwa dirinya diminta atas pihak Jepang, agar proyek live action ini dilokalisasikan supaya menjadi sesuai dengan budaya Barat. Hal ini dikarenakan pihak Jepang ingin melihat jalan cerita film tersebut dibuat dalam sudut pandang budaya Barat, bukan Jepang.

Menanggapi kabar adaptasi live action Hollywood Your Name, Makoto Shinkai mengakui bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan terkait seperti apa adaptasinya. Shinkai malah sangat menantikan film live action tersebut, bagaikan seorang anak yang tumbuh dengan jalannya sendiri, dan baginya itu adalah sebuah penyegaran bagi karyanya maupun bagi penonton.

Kimi no na Wa atau Your Name sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh studio CoMix Wave Films. Film animenya telah diputar di Jepang pada Agustus 2016, dan di bioskop Indonesia pada bulan Desember 2016.

Film ini mengisahkan dua remaja, Mitsuha dan Taki, dengan kehidupan yang berbeda. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah daerah pedesaan, sedangkan Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo. Suatu hari, Taki dan Mitsuha mendapatkan mimpi aneh di mana mereka ternyata saling bertukar badan. Di balik mimpi aneh tersebut, tersimpan sebuah rahasia yang akhirnya akan mempertemukan mereka.

Sumber : Kaori Nusantara, Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.