Menu Tutup

Film Godzilla: King of the Monters Luncurkan Trailer Terbaru

Godzilla: King of the Monsters

Hai, MedForians!
Ingin bernostalgia dengan film Godzilla rasa Live Action Hollywood? Kali ini, Warner Bros. Pictures telah meluncurkan cuplikan video trailer Film Godzilla: King of the Monsters melalui Twitter resminya (akun twitter film Godzilla terbaru), Selasa (11/12). Berikut cuplikan trailernya :

Di video trailer ini, muncul kehadiran Godzilla, King Ghidorah, Mothra, dan Rodan. Selain meluncurkan video trailer, mereka juga mengumumkan visual poster film terbarunya. Posternya ini tentunya menampakkan sosok Godzilla.

Film Godzilla: King of the Monsters sedianya akan dirilis pada 22 Maret 2019. Namun, film ini kemudian mengalami pengunduran jadwal rilis, sehingga baru akan tayang perdana 31 Mei 2019.

BACA JUGA :  Godzilla Akan Hadir dalam Game PUBG Mobile

Godzilla: King of the Monsters merupakan seri ketiga dari proyek MonsterVerse dari Legendary Entertainment yang sebelumnya merilis Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017). Godzilla: King of the Monsters disutradarai oleh Michael Dougherty dengan skenario yang ditulis olehnya dan Zach Shield. Film ini  sendiri dibintangi oleh Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Zhang Ziyi, Anthony Ramos, Ken Watanabe, Randy Havens, O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, Thomas Middleditch, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Elizabeth Ludlow, dan Charles Dance.

Sekuel ini akan berkonsentrasi pada upaya badan pemerintah Monarch, karena menghadapi monster raksasa yang bangkit dari dasar Bumi. Hal ini berarti mereka harus bisa melindungi umat manusia dari kehancuran. Bahkan, tak hanya melindungi dari kejahatan Godzilla yang perkasa, tapi juga Mothra dan Rodan, dan musuh utama Godzilla, King Ghidorah.

BACA JUGA :  Robert Pattinson Gantikan Peran Ben Affleck Sebagai Batman

Sumber : Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!