Menu Tutup

Film Hibike! Euphonium: Chikai No Finale Luncurkan Trailer Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan film terbaru Hibike! Euphonium. Melalui situs resminya, anime Hibike! Euphonium: Chikai no Finale telah meluncurkan video trailer terbaru untuk film keduanya, Gekijōban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium The Movie: Oath’s Finale) pada Jumat (28/12). Berikut cuplikannya :

Di video trailer ini memperkenalkan karakter baru, yakni empat anggota dari siswa tahun pertama yang baru. Tujuan baru klub tahun ini adalah untuk memenangkan tempat pertama di tingkat nasional.

Selain itu, situs resminya juga mengumumkan bahwa TRUE bakal membawakan lagu tema film Gekijōban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium The Movie: Oath’s Finale). Film ini direncanakan akan tayang perdana di Jepang pada 19 April 2019.

Akan ada empat karakter baru dari siswa tahun pertama yang diperkenalkan. Berikut rincian seiyuu dan karakter baru tersebut.

BACA JUGA :  Sailor Moon Wedding Dress Siap Bikin Resepsi Pernikahan Fans Makin Romantis
Sora Amamiya sebagai Kanade Hisaishi (murid tahun pertama, euphonium)
Ayaka Nanase sebagai Mirei Suzuki (murid tahun pertama, tuba)
Misaki Kuno sebagai Satsuki Suzuki (murid tahun pertama, tuba)
Shimba Tsuchiya sebagai Motomu Tsukinaga (murid tahun pertama, double bass)

Selain karakter baru, para seiyuu yang memerankan karakter utama dari seri tv anime-nya dipastikan akan kembali bermain di filmnya.

Seri adaptasi novel karya Ayano Takeda ini akan kembali dibuat oleh Kyoto Animation. Di balik layar, film ini akan kembali disutradarai oleh Tatsuya Ishihara. Naskah akan ditulis oleh Jukki Hanada, dan desain karakter ditangani oleh Shoko Ikeda. Akito Matsuda akan kembali sebagai komposer, dimana Lantis juga ikut berperan dalam produksi musiknya. Sochiku bakal mendistribusikan film ini.

Gekijouban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale akan berfokus kisah pada Kumiko yang telah menjadi siswi kelas 2 SMA, yang akan menjadi senior di klubnya. Ia dan teman-teman kelas dua-nya akan menerima murid-murid baru dari kelas di bawahnya, untuk bergabung ke dalam klub, dimana salah satu anggota baru tersebut adalah Kanade , yang penampakannya sempat terlihat di video teasernya. Kumiko juga akan memimpin klubnya bersama dengan Kabe Tomoe setelah kelulusan Yuuko Yoshikawa dan Natsuki Nakagawa.

BACA JUGA :  Pasca Penundaan, Anime Baru Higurashi no Naku Koro ni Siap Tayang Oktober

Sumber : Anime News Network

 

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×