Menu Tutup

Film Kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel Luncurkan Video Trailer Terbaru

Fate/stay night: Heaven’s Feel

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk penggemar serial anime Fate yang menantikan Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly. Melalui situs layanan streaming dari Abema TV, Sabtu (15/12), mereka meluncurkan video trailer berdurasi 90 detik. Berikut cuplikan videonya :

Di cuplikan videonya, ditampilkan suara indah dari vokalis Aimer yang kembali mengisi lagu temanya. Aimer sendiri menyanyikan lagu berjudul “I Beg You”.

Dia akan kembali berkolaborasi dengan Yuki Kajiura, yang ikut menggubah lagu-lagu dari film trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel. Sebelumnya, mereka berdua ikut berkolaborasi membawakan lagu tema dari film pertamanya, Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower. Lagu tema ini juga akan menjadi single ke-16 Aimer, dan akan dirilis pada 9 Januari 2019. Lagu single ke-16 dari Aimer ini juga akan mendapatkan paket edisi terbatas, berupa bundling khusus film Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly.

BACA JUGA :  Film Anime Tenki no Ko Hadirkan Versi 4DX dan MX4D, Tayang September 2019

Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly akan tayang perdana di Jepang pada 12 Januari 2019. Akan ada bonus khusus untuk pengunjung yang akan menonton filmnya di minggu perdana perilisan. Bonus tersebut adalah ilustrasi Saber Alter berukuran A5, yang dibuat oleh Takashi Takeuchi.

Ilustrasi Saber Alter yang dibuat oleh Takashi Takeuchi

Selain itu, akun Twitter resmi mereka bekerja sama dengan situs pixiv akan menyelenggarakan kontes ilustrasi yang digelar mulai 17 Desember 2018 hingga 15 Februari 2019. Untuk konsumen yang membeli konten audio atau video dari seri ini juga akan mendapatkan bonus ilustrasi Tahun Baru.

Bonus ilustrasi Tahun Baru

Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel sendiri sudah merilis bagian pertamanya di Jepang pada 14 Oktober 2017, dan baru ditayangkan di Indonesia 17 Januari 2018. Film pertamanya sukses meraup 413 juta yen (setara Rp 49,5 Miliar) di minggu pertama perilisan.

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×