Menu Tutup

Film Live Action Gakkou Gurashi Umumkan Jadwal Rilis

Gakkou Gurashi

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya, redaksi sempat memberitakan video trailer dari Live Action Gakkou Gurashi, kali ini adaptasi live action dari seri manga karya Norimitsu Kaihou dan Sadoru Chiba telah mendapatkan kepastian terkait jadwal rilisnya. Diumumkan melalui situs resminya, bahwa film live action Gakkou Gurashi akan dirilis di bioskop Jepang pada 25 Januari 2019 mendatang.

Untuk menyambut adaptasi film live action  ini, Sadoru Chiba selaku ilustrator dari komik Gakkou Gurashi juga mengadaptasikan visual film live actionnya menjadi sebuah artwork ala komik.

Gakkou Gurashi
visual Gakkou Gurashi terbaru mengambil dari referensi film live actionnya
Gakkou Gurashi
Live Action Gakkou Gurashi

Issey Shibata akan menjadi sutradara, sekaligus yang menangani naskah film ini. Sedangkan yang akan berperan disini adalah seluruh anggota dari grup idol, Last Idol. Berikut daftar pemeran utamanya :

  • Nanami Abe  sebagai Kurumi Ebisuzawa
  • Midori Nagatsuki sebagai Yuki Takeya
  • Wakana Majima sebagai Yuuri Wakasa
  • Rio Kiyohara sebagai Miki Naoki
  • Nonoka Ono juga sebagai Megumi “Megunee” Sakura.
BACA JUGA :  Seiyuu Nanako Mori Resmi Umumkan Pernikahannya

Gakkou Gurashi!, atau dikenal juga sebagai School live! adalah seri komik karya Norimitsu Kaihou (naskah cerita) dan Sadoru Chiba (ilustrasi). Sempat hiatus pada September 2017, namun kemudian kembali terbit pada 3 bulan setelahnya. Houbunsha juga merilis edisi kompilasi keseluruhannya, yang pada Juni lalu volume ke-10 terbit.

Gakkou Gurashi bercerita tentang 4 orang pelajar yang tetap melakukan keseharian di sekolah mereka, meskipun harus dikelilingi oleh zombie yang merupakan teman sekolah mereka. Adaptasi anime dari seri ini tayang dalam 12 episode yang dimulai pada Juli 2015 lalu, dan diproduksi oleh Studio Lerche.

BACA JUGA :  Marc Webb Bakal Menyutradarai Live Action Your Name Versi Hollywood

Sumber : Anime News Network

Baca Juga