Film Live Action Kakegurui Luncurkan Teaser Terbaru, Ungkap Lagu Pembuka

Pop Kultur 12 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari Film Live Action Kakegurui. Setelah sebelumnya, redaksi memberitakan terkait visual terbarunya, kali ini melalui situs resmi, Selasa (11/12), mereka meluncurkan video teaser terbaru berdurasi 30 detik. Berikut cuplikannya :

Di video teaser ini, PassCode menyanyikan lagu pembuka tema filmnya berjudul “Ichi ka Bachi ka” (All or Nothing). PassCode sendiri merupakan grup musik asal Jepang yang berdiri sejak 2013, dan beranggotakan empat perempuan cantik, yakni Minami Nao, Takashima Kaede, Imada Yuna, dan Ogami Hinako.

Film yang direncanakan akan rilis Mei 2019 tersebut juga menambahkan beberapa aktris yang akan bergabung nantinya. Diantaranya adalah Sayuri Matsumura dan Elaiza Ikeda. Sayuri Matsumura akan berperan sebagai Yumemi Yumemite, dan Elaiza Ikeda sebagai Kirari Momobami.

Kakegurui berasal dari Manga karangan Naomura Tooru & Kawamoto Homura yang terbit di Majalah Gangan Joker mulai Maret 2014. Karena kepopulerannya Manga tersebut mendapatkan 3 Manga Spin-off yang ditulis oleh Kawamura TakuHiiragi Yuichidan Ikaishima Midari. Selain itu, musim pertama serial live actionnya sudah ditayangkan Januari 2018.

Seri ini menceritakan tentang Hyakkao Private Academy, sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Sekolah ini sendiri banyak diisi putra dan putri dari kalangan orang kaya dari yang terkaya. Bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi.

Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.