Final Fantasy Brave Exvius Dapatkan Game Baru.

Teknologi 4 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang sempat mengikuti atau memainkan game mobile terkenal dari Final Fantasy, yakni Final Fantasy Brave Exvius. Kali ini, Final Fantasy Brave Exvius mendapatkan judul game terbaru dari Square Enix. Game ini nantinya berjudul resmi War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius, dan akan rilis pada 2019 nanti.

Square Enix sendiri juga telah meluncurkan sebuah video teaser trailer, yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris. Berikut cuplikan videonya :

Berikut sinopsis cerita yang dihadirkan di dalam situs web resminya :

Dalam dunia yang dibelah perang dengan pedang di tangan, untuk apa kalian bertarung—apa yang akan kalian lindungi. Vision ada bersama cincin…

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius
Visual dari game War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius (sumber : situs resminya)

Game War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius bergenre tactical RPG, dimana game ini benar-benar baru dan bukan merupakan ekspansi. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui platform dari game ini. Namun, situs resminya mengumumkan tanggal rilisnya ditulis sebagai “tanggal distribusi” (distribution date), yang biasa digunakan untuk konsol dan game mobile. Game Final Fantasy Brave Exvius sendiri sebelumnya berplatform game mobile. Selain itu, teks berbahasa Jepang dan Inggris yang ada di dalamnya juga berikan pertanda bahwa ia akan dirilis secara global.

Sumber : Gematsu, Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.