Frame Arms Girl Dapatkan Adaptasi Film, Ungkap PV Terbaru

Pop Kultur 3 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang juga fans dari Frame Arms Girl. Setelah beberapa waktu lalu, Frame Arms Girl mendapatkan serial anime-nya, kali ini Kotobukiya mengatakan kalau Frame Arms Girl akan diadaptasi menjadi film berjudul Frame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland.

Kotobukiya resmi membuka sebuah website untuk film anime “Frame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland” pada hari Sabtu (1/12). Kotobukiya juga menjelaskan bahwa ini adalah film kompilasi dengan beberapa tambahan scene baru, dan juga merupakan sekuel dari anime sebelumnya. Mereka juga menampilkan video promosi (PV) dan visual perdana untuk film ini. Berikut cuplikan PV dan visual perdananya :

Frame Arms Girl
Visual perdana film Frame Arms Girl

Kotobukiya awalnya merencanakan bahwa sekuel untuk anime Frame Arms Girl sedang dalam pengerjaan pada bulan Maret lalu. Namun pada bulan Juli, mereka mengubahnya, dan menyatakan bahwa proyek itu berupa sebuah film. Nampaknya ada perubahan keputusan yang membuat proyek yang seharusnya sekuel ini menjadi film kompilasi.

Seri anime-nya sendiri menceritakan sang karakter utama Ao membuka sebuah paket yang datang untuknya. Di dalamnya adalah Gourai, sebuah Frame Arms Girl, sebuah robot kecil yang dapat bergerak secara independen. Gourai adalah prototype terbaru dari Frame Arms Girl yang dilengkapi “Artificial Self,” sebuah sistem operasi mandiri terdepan yang memberikannya sebuah kepribadian. Ao adalah satu-satunya yang telah mengaktifkan Gourai. Gourai kemudian mulai mengumpulkan data pertarungan dan emosi, serta memulai kehidupan sehari-hari dengan Ao yang tidak tahu apa-apa tentang Frame Arms Girls.

Frame Arms merupakan lini model robot plastik dari Kotobukiya yang awalnya dirancang oleh Takayuki Yanase. Namun, Frame Arms mengalami perubahan desain oleh Humikane Shimada di tahun 2015, dimana desainnya berubah menjadi perempuan yang memiliki armor dan senjata unik. Anime Frame Arms Girl sendiri ditayangkan tahun 2017.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.