Game Crash Team Racing Dibuat Ulang, Hadirkan Mode Online

Teknologi 10 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari game legendaris Crash Team Racing, atau dikenal dengan CTR. Game rancangan dari studio Naughty Dogs ini bakal dibuat ulang dengan kualitas grafis yang lebih tinggi, dan menghadirkan mode online.

Game berjudul Crash Team Racing: Nitro-Feuled ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox dan Nintendo Switch. Game CTR generasi baru ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang. Bagi yang penasaran, redaksi hadirkan video trailernya :

Selain peningkatan sisi grafis, Crash Team Racing teranyar nantinya dapat dimainkan secara online. Adanya mode online ini memudahkan pecinta game CTR untuk saling berinteraksi. Pemain juga bisa saling adu kecepatan dan saling serang dengan menggunakan senjata-senjata unik, seperti di game CTR versi PS1.

Karakter yang dibawa pun serupa. Crash Bandicoot tetap hadir sebagai karakter utama. Ada pula karakter Dr. Neo Cortex, Coco Bandicoot, hingga Polar si beruang salju. Tak hanya karakter, arena balapan versi lawasnya pun akan kembali diadaptasi.

Dilansir dari Kompas Tekno, Thomas Wilson selaku salah satu petinggi Beenox Studio, yang juga mengembangkan game ini, mengatakan bahwa CTR versi baru ini dibuat untuk memperingati usia game-nya yang telah menginjak dua dekade.

“Sudah 20 tahun berlalu, jadi kami akan merayakan ulang tahun ke 20 Crash Team Racing ketika seri Nitro-Fueled ini keluar. Di mana ini adalah momen terbaik untuk merilisnya,” ungkap Wilson.

Crash Team Racing: Nitro-Feuled nantinya akan hadir dalam dua versi. Versi reguler akan dibanderol seharga 40 dollar AS atau sekitar Rp 578.000, dan versi Nitrous Oxide dijual dengan harga 60 dollar AS atau sekitar Rp 860.000.

Untuk edisi Nitrous Oxide, pemain akan mendapat beberapa karakter dan mobil tambahan dari awal permainan. Sedangkan dalam versi reguler, pemain harus mengalahkan bos di setiap level terlebih dahulu untuk mendapat karakter dan mobil tersebut.

Tertarik untuk kembali bernostalgia bersama Crash Bandicoot dkk.? Silahkan beri pendapat kalian ya!

Sumber : Kompas Tekno

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.