Menu Tutup

Game Fate/Grand Order Dapatkan 4 Judul Adaptasi Manga

Game Fate/Grand Order Dapatkan 4 Judul Adaptasi Manga

Hai, MedForians!
Anda penggemar gacha? Atau sering tergarami karena tidak mendapatkan servant yang anda cintai? Kali ini, salah satu game populer sekaligus terkenal dengan istilah gacha, Fate/Grand Order, telah mengumumkan melalui majalah Kadokawa’s Shōnen Ace, Rabu (26/12), bahwa mereka akan mengadaptasi salah satu ceritanya, yakni Epic of Remnant, ke dalam empat judul sekaligus.

Shōnen Sasaki bakal meluncurkan bagian pertama manga-nya berjudul “Ashu Tokuiten I Akushō Kakuzetsu Makyō Shinjuku: Shinjuku Maboroshi Tamashi Jiken” (Subspecies Singularity I: Malignant Quarantined Devil’s Realm Shinjuku: Shinjuku Phantom Spirit Incident). Manga bagian pertama ini akan terbit 26 Januari 2019 di majalah bulanan milik Kadokawa, Shōnen Ace. Event bagian pertama di game-nya versi Jepang sendiri berlangsung pada 24 Februari 2017.

Hideo Takanaka akan meluncurkan bagian keduanya berjudul “Ashu Tokuiten II Denshō Chitei Sekai Agartha: Agartha no Onna” (Subspecies Singularity II: Legendary Subterranean World Agartha: Woman of Agartha). Bagian kedua ini akan terbit 4 Februari 2019 di majalah Kadokawa Young Ace. Event bagian kedua di game-nya versi Jepang sendiri berlangsung pada 29 Juni 2017.

BACA JUGA :  Kembali Berulah, Elon Musk Pasang Foto Edward Elric FMA

Rei Wataru akan merilis bagian ketiganya, “Ashu Tokuiten III Shizenketsuga Butai Shimōsa Kuni: Eirei Kengō Nanaban Shōbu” (Subspecies Singularity III: Scene of a Deadly Battle Shimosa: Contest Between Spirits of Seven Master Swordsman). Bagian ketiga ini bakal dirilis 29 Januari 2019 di Kodansha’s Magazine Pocket app. Event bagian ketiga di game-nya versi Jepang sendiri berlangsung pada 14 Oktober 2017.

Bagian terakhir akan diluncurkan oleh Aoi Ohmori dengan judul “Ashu Tokuiten IV Kinki Kōrin Teien Salem: Itan Naru Salem” (Subspecies Singularity IV: Taboo Advent Salem: Salem of Heresy). Bagian terakhir manga ini akan rilis 26 Januari 2019 di majalah milik Ichijinsha, Comic Rex. Event bagian terakhir di game-nya versi Jepang sendiri berlangsung pada 29 November 2017.

BACA JUGA :  Drive Saga: Kamen Rider Brain Umumkan Pemain dan Trailer Perdana

Game Fate/Grand Order merupakan game smartphone yang dirilis di Jepang pada 2015 silam. Versi bahasa Inggris game ini dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada 2017. Game ini sempat mendapatkan adaptasi anime berdurasi 74 menit dengan judul Fate/Grand Order : First Order di tahun 2016.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×