Menu Tutup

Game Granblue Fantasy: ReLink Luncurkan Video Gameplay dan Trailer Terbaru

Granblue Fantasy: Relink

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya kisah Gran dkk. akan diadaptasi ke dalam game fighting, kali ini ada proyek terbaru dari Granblue Fantasy, yakni Game Granblue Fantasy: ReLink (atau sebelumnya bernama Granblue Fantasy Project Re:Link). Melalui Granblue Festival 2018, Cygames dan Platinum Games merilis video gameplay dan trailer teranyar game action JRPG Granblue Fantasy: Relink. Berikut cuplikan videonya :

Karakter utama game-nya, Gran dan Djeeta bakal hadir. Selain mereka berdua, karakter lain seperti Lyria, Katalina, Rosetta, Io, Rackam, Vyrn, dan Eugen juga ditampilkan. Namun, di gameplay-nya hanya dimunculkan Gran (bersama Lyria dan Vyrn), Katalina, Rackam, dan Io.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Video Gameplay-nya menampilkan beberapa dungeon dari gamenya, dan memberikan ciri khas Platinum Games dalam membuat action RPG yang unik di setiap gerakannya. Tampilan visual yang memanjakan mata, komposisi warna yang pas, serta elemen fantasi yang benar-benar tersampaikan dengan baik. Berikut redaksi berikan beberapa cuplikan screenshot dari gameplay-nya :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JRPG yang satu ini nampak seperti game AAA yang mampu bersaing dengan game serupa saat ini. Semua elemen gamenya mulai dari mengambil loot hingga mengalahkan musuh dengan special attack terlihat sangat memuaskan. Di akhir video juga ditampilkan pertarungan melawan boss yang epik.

Granblue Fantasy: Relink direncanakan akan dirilis pada 2018, namun kemudian diundur tanpa kepastian. Gamenya direncanakan untuk rilis secara eksklusif di PlayStation 4.

Sumber : Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×