Game Populer Cytus Bakal Hadir di Nintendo Switch!

Teknologi 31 Des 2018

Hai, MedForians!
Salah satu game ritme populer versi mobile, yakni Cytus, bakal mendapatkan versi Nintendo Switch. Diumumkan oleh Developer Fly High Works Co., Ltd. selaku publisher game-nya, game versi Switch ini akan berjudul Cytus α [Alpha].

Dikembangkan oleh studio Rayark Inc., yang juga menggarap game versi mobile-nya, Cytus α [Alpha] akan dirilis perdana di Jepang pada 25 April 2019. Game ini akan menghadirkan lebih dari 200 lagu, baik beberapa variasi lagu Cytus jaman dulu, lagu kolaborasi, dll. Selain itu, fitur lain seperti Online Scoring dan Data system akan diadakan. Adanya online scoring memungkinkan pengguna Switch bisa memainkan game ini secara online, dan mengejar skor untuk menjadi pemegang skor tertinggi. Untuk bisa memainkan versi onlinenya, harus dibutuhkan tiga pemain.

MedForians bisa memesan game-nya secara pre-order di situs Amazon Japan dan Yodobashi. Bagi pembeli yang melakukan pre-order bakal mendapatkan bonus ekslusif, seperti bonus first print dan CD soundtrack spesial.

CD Soundtrack spesial akan berisi OST dari gamenya, serta beberapa eksklusif OST yang orisinil yang sangat berbeda dari game-nya, dalam hal ini lagunya disebut dengan [Chapter Ω]. Untuk saat ini Cytus alpha akan dihargai sebesar 6,264 yen atau sebesar Rp.820.000,-. Berikut redaksi hadirkan cuplikan trailer game-nya berdurasi 64 detik :

Game Cytus sendiri berasal dari Taiwan, dan pertama kali dirilis di smartphone pada 2012. Game pertamanya gratis, namun sekuel game-nya tidaklah gratis. Versi Playstation Vita dan Playstation mobile juga dirilis pada 26 Juni 2013 dengan nama Cytus: Lambda.

Sumber : FamitsuGamasutra, Gamebrott

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.