Menu Tutup

Game Smartphone Warship Girls Versi Inggris Buka Tahap Pra-Registrasi

Hai, MedForians!
Salah satu rival dan pesaing terberat dari game moefikasi kapal yang sedang populer saat ini, Kantai Collection dan Azur Lane, kembali mendapatkan tambahan pesaing. Ya, nama baru ini adalah Warship Girls. Kali ini, diumumkan oleh pengembang gamenya, Moe Fantasy, Warship Girls server global telah membuka tahap pra registrasi.

Warship Girls sendiri menawarkan mekanisme yang sama seperti para pesaingnya dimana pemain berperan sebagai komandan yang mengatur pasukan moefikasi kapal sebaik mungkin, dan disebut dengan “Armada Barathrum”. Tentunya diilustrasikan dengan sangat aduhai dan patut untuk dikoleksi, sesuai dengan tingkat rarity-nya. Berikut redaksi menyertakan cuplikan videonya :

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Bekerja sama dengan Qooapp, game-nya sendiri menawarkan genre Turn-based RPG sebagai basis gameplaynya. Kualitas grafis ketika bertarung juga sedikit mirip dengan game-game pesaing yang sudah ada. Namun, layaknya game moefikasi pada umumnya, game ini juga menawarkan artwork yang cukup menawan.

Warship Girls
Battle scene dari gameplay Warship Girls

Setiap gadis yang mewakili kapal dalam sejarah angkatan laut, mulai dari Perang Dunia I hingga pasca Perang Dunia II. Di samping itu, akan ada 400 gadis kapal perang dari seluruh dunia tersedia yang bisa digunakan.

Warship Girls
Info daftar 400 kapal yang bisa didapat dari Warship Girls

Warship Girls akan dirilis dalam waktu dekat untuk Android dan juga iOS. Jika memang tertarik untuk mencicipinya, MedForians bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

BACA JUGA :  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Perkenalkan Karakter Orisinal Baru
Warship Girls
Bonus kapal dari pra registrasi Warship Girls server global

Bagi yang melakukan pra registrasi, akan mendapatkan bonus kapal USS Columbia.

Sumber : Kotakgames, Gcube

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×