Girly Air Force Siap "Mengudara" 10 Januari 2019!

Pop Kultur 16 Des 2018

Hai, MedForians!

Situs resmi dari anime Girly Air Force menampilkan tanggal tayang perdana seri anime bertema pesawat tempur ini yang akan mulai mengudara di Jepang pada 10 Januari 2019 mendatang. Anime ini akan tayang di beberapa stasiun berikut.

TOKYO MX 11 Januari 2019, 00.30 waktu Jepang
AbemaTV 11 Januari 2019, 00.30 waktu Jepang
SunTV 11 Januari 2019, 02.00 waktu Jepang
BS11 11 Januari 2019, 01.00 waktu Jepang
AT-X 10 Januari 2019, 23.00 waktu Jepang

Selain jadwal penayangan di stasiun televisi, situs ini juga menampilkan PV kedua dari adaptasi novel ringan yang digarap oleh Kouji Natsumi (cerita) dan Asagi Tousaka (ilustrasi) ini. Dalam PV ini, lagu pembuka berjudul “Break the Blues” dari grup Run Girls, Run! diperdengarkan. Selain itu, aksi dogfight sekilas antara pesawat tempur yang berasimilasi dengan teknologi mirip alien bertempur melawan makhluk asing juga ditampilkan di PV ini.  Berikut adalah PV kedua dari anime ini.

https://youtu.be/aJ5updevlcY

Para karakter serta pengisi suara yang akan muncul di anime ini juga ikut di perkenalkan dalam video yang berdurasi 1,5 menit ini. Yang menarik, beberapa nama heroine yang muncul di sini diambil dari nama julukan pesawat tempur populer di dunia nyata, loh. Berikut daftar seiyuu yang akan memerankan karakternya :

  • Yūka Morishima sebagai Gripen (Diambil dari nama Saab JAS 39 “Gripen” )
  • Hitomi Ohwada sebagai Eagle  (Diambil dari nama F-15 Eagle)
  • Shiori Izawa sebagai Phantom (Diambil dari nama McDonnell Douglas F-4 Phantom II)
  • Lynn sebagai Song Ming Wah
  • Ryota Ohsaka sebagai Kei Narutani

Katsumi Ono bertanggung jawab menjadi sutradara, dan Shingo Nagai menggarap skrip seri. Tōru Imanishi akan mendesain karakter yang diadaptasi dari ilustrasi milik Asagi Tōsaka sekaligus menggarap animasinya. Ia juga menjabat sebagai direktur animasi. Hiroyuki Taiga bertanggung jawab sebagai desainer mekanis, sedangkan I’ve Sound mengkomposisi musik.

Sumber: Kaori Nusantara, situs resmi anime Girly Air Force

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.