Helmy Yahya: 2019, TVRI akan Ganti Logo

Media 14 Des 2018

Hai, MedForians!

TVRI, stasiun televisi pertama di Indonesia ini adalah legenda hidup. 56 tahun sudah TVRI mengudara. TVRI yang dahulu jadi sarana hiburan dan edukasi pilihan rakyat Indonesia, kini hanya bisa menjadi penonton ditengah persaingan dunia media yang semakin berat. TVRI dianggap terlalu ‘outdated’ dan kurang bisa menggaet penonton baru.

Helmy Yahya sebagai direktur utama mencoba perlahan-lahan mengubah citra TVRI menjadi lebih kekinian. Salah satunya dengan meluncurkan identitas baru. Saat awal menjabat, Helmy pernah mengatakan bahwa TVRI akan punya logo baru dan kemungkinan akan keluar di Q4 2018. Namun nampaknya belum dapat direalisasikan dan harus diundur.

Kini, melalui akun sosial media miliknya Helmy mulai memberi tanda-tanda pergantian logo TVRI. Ini akan menjadi logo kedelapan setelah 56 tahun mengudara.

Tak hanya Helmy Yahya saja yang bocorkan soal rencana “#2019TVRIGantiLogo” ini. Direktur Program dan Pemberitaan TVRI, Apni Jaya Putra juga turut membocorkannya melalui akun Instagram miliknya.

Belum ada bocoran pasti mengenai bagaimana wujud logo baru TVRI nantinya. Meskipun demikian, mari kita sambut perubahan di tubuh TVRI ini dengan gembira.

Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu mengenai hal ini di kolom komentar dibawah!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.