Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Tampilkan Visual dan Karakter Baru

Pop Kultur 15 Des 2018

Hai, MedForians!

Setelah pengumuman tanggal tayang dan teaser, film terbaru Hibike! Euphonium: Chikai no Finale menampilkan visual baru mereka. Selain visual yang menampilkan beberapa karakter baru yang merupakan adik kelas dari Kumiko, Hazuki, Sapphire, dan Reina, melalui situs web dari seri ini, diperkenalkan juga pengisi suara dari mereka.

Berikut nama-nama yang akan mengisi karakter dari anggota baru  Klub Orkes Tiup SMA Kitauji, beserta alat musik yang mereka mainkan.

  • Sora Amamiya sebagai Kanade Hisaishi (euphonium)
  • Ayaka Nanase sebagai Mirei Suzuki (tuba)
  • Misaki Kuno sebagai Satsuki Suzuki (tuba)
  • Shimba Tsuchiya sebagai Motomu Tsukinaga (double bass)

Jika kita melihat instrumen yang mereka mainkan, mereka akan menjadi anggota grup instrumen bass, dimana Kumiko, Hazuki, dan Sapphire beserta wakil ketua Klub Orkes Tiup, Natsuki Nakagawa menjadi anggota.

Seri adaptasi novel karya Ayano Takeda ini akan kembali dibuat oleh Kyoto Animation. Di balik layar, film ini akan kembali disutradarai oleh Tatsuya Ishihara. Naskah akan ditulis oleh Jukki Hanada, dan desain karakter ditangani oleh Shoko Ikeda. Akito Matsuda akan kembali sebagai komposer, dimana Lantis juga ikut berperan dalam produksi musiknya.

Gekijouban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale akan berfokus kisah pada Kumiko yang telah menjadi siswi kelas 2 SMA, yang akan menjadi senior di klubnya. Ia dan teman-teman kelas dua-nya akan menerima murid-murid baru dari kelas di bawahnya, untuk bergabung ke dalam klub, dimana salah satu anggota baru tersebut adalah Kanade , yang penampakannya sempat terlihat di video teasernya. Kumiko juga akan memimpin klubnya bersama dengan Kabe Tomoe setelah kelulusan Yuuko Yoshikawa dan Natsuki Nakagawa.

Film ini akan tayang pada tanggal 19 April 2019 dan akan roadshow keliling Jepang.

Sumber: MyAnimeList, Moca News, Jurnal Otaku, dan situs resmi Hibike! Euphonium.

 

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.