Menu Tutup

Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu Dapatkan Adaptasi Anime, Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti serial manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu (Solitary “” Life, or Hitori Bocchi’s “” Life). Seri manga 4 panel ini bakal mendapatkan adaptasi anime.

Situs resmi dari adaptasi anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu telah mengungkap video promo (PV) perdananya, Rabu (26/12). Chisaki Morishita menarasikan sang tokoh utama yang datang ke SMP baru. Berikut cuplikan PV-nya :

Berikut daftar seiyuu yang akan memerankan karakter utamanya :

  • Chisaki Morishita sebagai Bocchi Hitori
  • Minami Tanaka sebagai Nako Sunao
  • Akari Kito sebagai Aru Honsho
  • Yūko Kurose sebagai Rakita Sotoka

Studio C2C bakal menggarap anime ini. Takebumi Anzai bertanggung jawab sebagai sutradara. Jukki Hanada bakal mengawasi sekaligus menulis skrip. Kii Tanaka menjabat sutradara animasi sekaligus mendesain karakter. Ryuuichi Takada dan Hidekazu Tanaka bakal berkolaborasi mengkomposisi dan aransemen musiknya. Sedangkan produksi musik keseluruhan dipegang Shigure Saitou. Direncanakan anime ini akan tayang April 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Masayuki Suzuki Mencoba Menikmati Anime Kaguya-sama

Seri Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu merupakan manga 4-koma (4 panel) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Katsuwo. Seri ini memulai debutnya di majalah ASCII Media Works ‘Comic Dengeki Daioh” pada tahun 2013. Seri ini telah terbit di majalah Dengeki Daiouji milik Kadokawa sebanyak 4 volume manga sejak 26 Februari kemarin.

Sesuai judulnya, manga ini menceritakan kehidupan siswi SMP bernama Bocchi Hitori. Setelah berpisah dengan satu-satunya temannya yang masuk SMP lain, dirinya yang sangat pemalu ingin berteman dengan seluruh teman kelasnya.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×