Ingin Khilaf Dedek Moe & Loli? Ichiban Kuji Bakal Rilis Merchandise Gochiusa

Pop Kultur 24 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk pecinta loli dan moe dari Gochuumon wa Usagi Desu ka?, atau dikenal dengan Gochiusa. Kali ini, Ichiban Kuji menyediakan lotere khusus berupa merchandise yang mengilustrasikan Cocoa dkk sebagai cupid.

Hadiah lotere tersebut dibedakan dari jenis A hingga J. Tujuh poster kain ukuran A1 (594 x 841 mm) menjadi hadiah paling umum. Selain itu juga ada gantungan kunci (rubber strap), sarung bantal (cushion), dan mini poster. Berikut redaksi berikan cuplikan gambar hadiahnya :

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu, akan ada cushion spesial bertajuk “Last One” yang hanya diproduksi 30 unit saja.

Cushion “Last One” spesial, hanya 30 unit

Tiket lotere sendiri mulai dijual pada 12 Januari 2019 seharga 620 yen, dan hanya dijual di Jepang. Selain Lawson Jepang, juga dijual Ministop, konbini, toko buku, dan TSUTAYA. Bagi penggemar di luar Jepang yang hendak berburu merchandise ini, sepertinya harus bersabar. Penggemar dari luar hanya bisa mengandalkan toko yang menjual ulang merchandise, tentunya dengan harga yang lebih tinggi.

“Gochuumon wa Usagi Desu Ka?” atau yang dapat diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai “Is the Order a Rabbit?”, atau juga disebut dengan Gochiusa merupakan sebuah manga yang dikarang oleh Koi, dan diadaptasi menjadi dua musim anime dan sebuah film bioskop oleh Studio White Fox. Musim pertamanya tayang pada April 2014, dan musim keduanya tayang Oktober 2015.

Anime-nya sendiri bercerita tentang keseharian Hoto Cocoa yang bekerja di Rabbit House bersama dengan “adik” nya, Kafuu Chino yang merupakan anak pemilik kafe tersebut, dan Tedeza Rize yang merupakan anak dari veteran tentara yang menyukai hal-hal yang berbau militer.

Sumber : Animatetimes

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.