Menu Tutup

iPhone XS, XS Max, dan XR Sudah Dapat Dibeli di Indonesia

Hai MedForians!

Setelah penantian sekian lama, trio smartphone Apple ini sudah dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia!

Penjualan Perdana

Tiga smartphone terbaru buatan Apple, yaitu iPhone XS, XS Max, dan XR secara resmi telah dijual di Indonesia pada hari Jumat, 14 November 2018.

Smartphone tersebut dijual di gerai Erajaya Retail Group.

Ketiga varian iPhone tersebut hadir dengan berbagai pilihan. Pilihan tersebut adalah iPhone XR 64 GB dengan harga dimulai dari Rp 15.2 juta. Kemudian tersedia juga pilihan penyimpanan sebesar 128 GB dan 256 GB, masing-masing dengan harga Rp 16.5 juta dan Rp 18.3 juta.

iPhone XS tersedia dari tiga pilihan ukuran penyimpanan, yaitu 64 Gb, 256 GB, dan 512 GB. Untuk harganya, masing-masing dipasang harga mulai dari Rp 20.5 juta, Rp 23.5 juta, dan Rp 27.5 juta.

Kemudian, varian yang paling premium, yaitu iPhone XS Max, disediakan dengan tiga pilihan yang sama seperti iPhone XS, yaitu 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Harga dari varian tersebut masing-masing dimulai dari Rp 22.5 juta, Rp 25.5 juta, dan Rp 29.5 juta.

BACA JUGA :  Resmi Dirilis, Advan G2 Pro Hadirkan RAM 3 GB

Dikutip dari KompasTekno, dikatakan bahwa Erajaya merasa terhormat dan bangga untuk menyediakan seri iPhone terbaru ini di Indonesia.

“Kami bangga meluncurkan iPhone baru. Semoga kami bisa memberi pelayanan dan servis terbaik untuk pelanggan,” ungkap Hasan Aula, saat dilaksanakan peluncuran tiga varian iPhone di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Sesuai yang pernah diberitakan sebelumnya, iPhone yang hadir di Indonesia akan memiliki konfigurasi dual-SIM. Konfigurasi tersebut terdiri dari satu SIM standar (fisik), dan satu e-SIM (electronic-SIM)

Disebarkan oleh Erajaya Retail Group, para pelanggan yang ingin mencari tipe iPhone terbaru ini dapat mengunjungi gerai resmi Erajaya. Gerai ini meliputi dari gerai iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Selain dari retail tersebut, iPhone XS, XS Max, dan XR tersedia dan dapat dibeli pada toko yang ikut bekerja sama, seperti Infinite, Story-i, dan mE Gallery di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA :  Resmi Dirilis, Advan G2 Pro Hadirkan RAM 3 GB

Kemudian, untuk 50 pembeli utama salah satu dari tiga varian terbaru iPhone di iBox, akan mendapatkan promo yang berbentuk cashback sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, yang pelanggan dapat gunakan untuk memberi aksesori lainnya.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian akan segera membeli seri Iphone terbaru ini? Yuk berikan tanggapannya!

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×