Menu Tutup

Kejutan Baru Dari Franchise Mortal Kombat

Hai MedForians!

Kabar baik bagi kalian pecinta game fighting bernuansa gore siapa lagi kalau bukan Mortal Kombat, Baru-baru ini kabarnya franchise Mortal Kombat akan merilis series terbarunya yaitu Mortal Kombat XI.

Pada ajang TGA 2018 kemarin pada saat pembacaan nominasi yang terpilih kita dikagetkan oleh NetherRealm Studio yang menunjukan trailer cinematic cut-scene terbaru dari Mortal Kombat XI.

Pada trailer tersebut kita ditunjukkan dengan pertarungan Scorpion dan Dark Raiden lalu ditutup dengan munculnya karakter baru Shao Kahn.

Tidak hanya memunculkan cinematic cut-scene dari Mortal Kombat terbaru ini, NetherRealm juga me-revealed beberapa screenshot dari actual gameplay.

Kabarnya juga NetherRealm menggunakan engine terbaru yang tidak akan sama dengan seri Mortal Kombat sebelumnya, yang seperti saya ketahui Mortal Kombat seri sebelumnya mempunyai mekanisme gameplay yang outdated dan terkesan boring.

Dengan adanya screenshot yang dibeberkan oleh NetherRealm sudah ada perubahan yang signifikan mulai dari animasi dan grafis.

Selain itu kabarnya akan ada karakter baru yang akan menjadi center point dari alur cerita game ini serta menjadi kunci untuk membuka jawaban kenapa si Raiden ini menjadi Dark Raiden, apakah story Mortal Kombat terbaru ini akan lebih dalam mengungkap karakter-karakter pada series terbaru ini, kita tunggu saja ketika game ini rilis akankah menjadi kejutan bagi penggemar franchise Mortal Kombat.

Tidak banyak informasi yang diumumkan terkait Mortal Kombat terbaru ini oleh NetherRealm karena memang sengaja akan menjadi kejutan di tahun 2019 nanti tapi bagi kalian yang ingin membeli game ini sudah bisa kalian pre-order dan yang sudah pre-order kalian akan mendapatkan karakter Shao Kahn tanpa perlu menyelesaikan progress pada gamenya untuk meunlock karakter tersebut.

Dengan adanya Mortal Kombat XI, terutama bagi penggemar Mortal Kombat series sangatlah berharap penuh untuk perubahan yang lebih baik dari series yang sebelumnya.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×