Menu Tutup

Game Kill la Kill the Game: IF Luncurkan Video Gameplay Terbaru

Hai, MedForians!
Kangen dengan Ryuko Matoi dkk.? Berita terbaru hadir dari franchise terkenal Kill la Kill. Setelah sebelumnya sempat terkenal dengan anime-nya yang ditayangkan tahun 2013 lalu, kali ini Kill la Kill kembali muncul dengan game fighting terbaru berjudul Kill la Kill the Game: IF.

Dalam livestream ArcLive episode 40, Arc System Works memperlihatkan banyak gameplay baru dari “Kill la Kill the Game: IF,” game fighting buatan APlus Games. Berikut cuplikan video livestreamnya :

Video berdurasi 21 menit ini menampilkan banyak adegan pertarungan antar karakternya, diantaranya adalah :

Ryuko vs Satsuki
Gamagoori vs Jakuzure
Inumuta vs Sanageyama
Jakuzure vs Inumuta
Inumuta vs Ryuko

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Kazuki Nakashima selaku penulis skenario dari Kill la Kill the Game: IF” sebelumnya mengatakan bahwa ia membuat cerita orisinal untuk game ini. Bisa dibilang kisah “IF” mengambil cabang dari tengah-tengah plot anime-nya, dan menjadi episode baru dari Kill la Kill.

Satsuki Kiryuin, yang merupakan rival dari tokoh utama anime Kill la Kill yaitu Ryuko Matoi, menjadi tokoh utama dari game ini. Selain itu, akan ada kostum orisinal untuk game ini yang bernama “Junketsu Shinzui” yang ditujukan sebagai lawan dari kostum “Senketsu Kisaragi” yang dikenakan oleh Ryuko Matoi dalam anime-nya.

Kill la Kill the Game: IF akan dirilis di seluruh dunia pada tahun 2019 untuk pengguna PlayStation 4 dan PC.

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Sumber : Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×