Menu Tutup

Kolaborasi Visa dan WWF Hadirkan Kartu Kredit Kemono Friends

Kemono Friends

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari perusahaan Sumitomo Mitsui Card. Setelah sebulan lalu baru saja memperkenalkan kolaborasi kartu kredit dengan franchise Love Live!! Sunshine!, kali ini perusahaan Sumitomo berkolaborasi dengan franchise Kemono Friends dan WWF menghadirkan kartu kredit berdesain Kemono Friends.

Dengan adanya kolaborasi ini, fans akan mendapatkan kartu kredit VISA dengan desain Kemono Friends yang digambar oleh desainer Mine Yoshizaki. Sama seperti kolaborasi sebelumnya, para pemohon juga akan mendapatkan clear file folder edisi terbatas. Biaya tahunan untuk kartu kredit VISA ini 1.250 yen dan gratis untuk tahun pertama.

Tak hanya itu, jika fans membuka kartu kredit Kemono Friends, secara tidak langsung fans akan membantu WWF dalam melindungi lingkungan. Rencana kolaborasi ini dikabarkan bakal membantu keuangan WWF, karena WWF akan mendapatkan uang dari sebagian penggunaan kartu kredit Kemono Friends.

BACA JUGA :  Gantikan Kono Motomiya, Ini Seiyuu Baru Fennec Kemono Friends!

WWF atau singkatan dari Word Wide Fun for Nature, merupakan organisasi non-pemerintah internasional yang berdiri sejak 29 April 1961. Organisasi ini menangani masalah-masalah tentang konservasi, penelitian dan restorasi lingkungan.

Sebagai tambahan, dan masih sama sistemnya seperti kolaborasi dengan Love Live kemarin, para nasabah akan mendapatkan bonus merchandise dengan cara mengumpulkan poin (1000 yen bernilai 1 poin). Bagi nasabah yang menyumbangkan poinnya, ada daftar merchandise yang bisa didapatkan. Berikut daftar merchandise-nya :

  • 500 Poin: Original cotton backpack
  • 1.000 Poin: Original thermo bottle
  • 4.000 Poin: Illustrasi dengan tanda tangan Mine Yoshizaki
BACA JUGA :  Gantikan Kono Motomiya, Ini Seiyuu Baru Fennec Kemono Friends!
Kemono Friends
Original Cotton Backpack
Kemono Friends
Original Thermo Bottle
Kemono Friends
Ilustrasi spesial dari Mine Yoshizaki

Tertarik untuk membuka kartu kredit Kemono Friends, sambil membantu melestarikan lingkungan dan hewan yang terancam punah? Namun, sayangnya fasilitas ini baru ada hanya di Jepang saja.

Sumber : Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×