Menu Tutup

[Liputan] Yuk Intip Kemeriahan Acara Chibi Daisuki 2018!

Chibi Daisuki! 2018

Hai, MedForians!
Berita peliputan kali ini hadir dari acara bertajuk Chibi Daisuki! yang baru saja selesai digelar pada Minggu (2/12) lalu di gedung Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 lantai 5, Surabaya. Acara berlangsung meriah dan dihadiri bintang tamu terkenal maupun para cosplayer yang tampil di perhelatan Tokyo Game Show, seperti Enka Girl Hati-Hati Techno, Yukitora Keiji, Mayumi Reena, dan Nekonoi Katsu. Berbagai konten menarik ada di acara Chibi Daisuki!, mulai dari penampilan musik, cosplay, dance, serta talkshow. Selain itu ada juga berbagai lomba seru dan unik di acara ini, mulai dari lomba coswalk, lomba ketawa, hingga flip table challenge!.

Tak hanya itu, di event ini juga dihadirkan talkshow dan meet & greet dari para aktor dan aktris film DreadOut. Salah satunya adalah Jefri Nichol, yang nampak hadir di atas panggung. Di stand Film DreadOut sendiri, selain ada sesi Meet & Greet, juga dihadirkan game DreadOut versi Virtual Reality (VR) untuk pengunjung, sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi horor dari gamenya.

BACA JUGA :  Kei Takebuchi Hadir sebagai Guest Star Gelar Jepang UI 2019

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Banyak komunitas turut membuka stand di sana, seperti AMV Indonesia, PFIC Surabaya, Cosura, HEMA Indonesia, Pantsu!, Love Live! Sidoarjo Surabaya, komunitas pokemon, komunitas Tekken, dan game fighting lainnya. Berikut kami menghadirkan galeri foto-foto terkait foto stand komunitas :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Redaksi pun juga berkesempatan mencoba demo game gratis dari Love! Convention (atau disingkat Love! Con), dimana game ini bergenre visual novel, dan direncanakan akan rilis untuk smartphone ataupun PC. Salah satu ikon dari penyelenggara event ini, yakni Ara Akozora turut menjadi karakter heroine di game ini. Enka Girl Hati-Hati Techno, grup idola yang diproduseri oleh Kevin Aprilio, turut membuka sesi meet & greet khusus untuk para fansnya, yang dibuka di stand terpisah dengan stand untuk meet & greet tiga cosplayer terkenal.

BACA JUGA :  [Liputan] Harumatsuri 14 - "Ngewibu" di Jakarta Timur!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Chibi Daisuki! sendiri merupakan salah satu acara yang digelar oleh event organizer Japan Culture Daisuki. Didirikan pada tahun 2012, Japan Culture Daisuki merupakan salah satu event organizer yang masih aktif menyelenggarakan berbagai acara pop culture Jepang di Jawa Timur, termasuk diantaranya adalah Dasuki Japan! Wonderpop Matsuri.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×