Live Action Wotakoi Tunda Perilisan Hingga Tahun 2020

Pop Kultur 15 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kisah kehidupan perkantoran Jepang yang dipenuhi dengan pegawai-pegawai maniak dan otaku dalam anime Wotakoi (Otaku ni Koi wa Muzukashii). Setelah sebelumnya diberitakan bahwa live action dari Wotakoi akan tayang 2019, nampaknya kali ini penggemar harus kecewa karena bakal ditunda.

TOHO mengumumkan pada Kamis (13/12), bahwa adaptasi film live action dari “Wotakoi: Love is Hard for Otaku” (Otaku ni Koi wa Muzukashii) akan diundur hingga tahun 2020. Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki akan bermain di film live action Wotakoi. Keduanya masing-masing akan berperan sebagai Narumi dan Hirotaka. Film live action ini akan disutradarai oleh Yūichi Fukuda, dimana dia sebelumnya sukses menyutradarai live action Gintama.

Live Action Wotakoi
Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki

Manga “Wotakoi: Love is Hard for Otaku” (Otaku ni Koi wa Muzukashii) awalnya dirilis oleh Fujita melalui situs pixiv pada tahun 2014 lalu. Kemudian, penerbit Ichijinsha merilisnya dalam bentuk cetak pada November 2015, dan telah terjual sebanyak 7 juta eksemplar hingga sekarang. Manga Wotakoi sempat mendapatkan adaptasi serial anime berjumlah 11 episode oleh A-1 Pictures pada 12 April lalu.

Manga ini mengisahkan kisah romantis canggung sekaligus kocak antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria perusahaan yang tampan dan cakap, yang secara diam-diam merupakan seorang otaku gamer.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.