Menu Tutup

Lynn Siap Ramaikan Gelaran Bokutachi No Matsuri! | Cosplay Showcase

Hai MedForians!

Selamat datang pada segmen baru yang akan hadir bulanan ini, Cosplay Showcase! Kali ini kita akan menampilkan salah satu dari bintang tamu di gelaran Bokutachi No Matsuri, ini dia Lynn Cosplay!

Lynn, cosplayer asal Bogor ini siap untuk meramaikan gelaran Jejepangan “Bokutachi No Matsuri” yang akan dilaksanakan di Taman Wisata Karang Resik, Tasikmalaya pada tanggal 6 Januari 2019 mendatang.┬áDiakui Lynn, dia sangat antusias untuk datang ke Tasikmalaya. “Selama ini saya belum pernah datang ke Tasikmalaya. Jadi saya sangat bersemangat dan sangat ingin jadi bagian di event ini,” ujarnya.

Lynn mengcosplaykan karakter Angela dari Mobile Legends : Bang Bang, beserta dengan puppetnya!

Bagi Lynn, cosplay tidak hanya sekedar hobi atau menjalin persahabatan dengan orang baru. Namun dapat juga menjadi kegiatan yang menyenangkan jika ditekuni. Lynn juga sangat mengapresiasi panitia Bokutachi No Matsuri. Menurutnya, cosplayer-cosplayer Tasikmalaya sudah berani unjuk gigi melalui event Bokutachi No Matsuri tersebut.

Swafoto dari Lynn sebagai Snow Miku versi 2017

“Saya harap cosplayer-cosplayer Tasikmalaya berani mencoba untuk ikut acara cosplay di Jakarta atau kota lainnya, sebagai pengalaman dan kesempatan memperkenalkan diri serta komunitasnya,” ujarnya. Lynn yang mengeluti dunia percosplay-an sejak tahun 2012 ini mengaku senang bisa menekuni cosplay, mengingat melalui cosplay, dirinya bisa meraih sederet prestasi hingga mencapai puncak karirnya seperti sekarang ini.

BACA JUGA :  Cosplayer Ini Dikritik Setelah Tampil Sebagai Sasha "Seksi"
Lynn dengan indahnya mencosplaykan karakter Hanayo Koizumi versi White Days dari Love Live! School Idol Project

Tercatat, Lynn pernah menjadi Official Cosplayer Mobile Legends Indonesia 2018, MLBC Tour 2018 keliling 9 kota Indonesia 2018, serta menjadi Brand Ambassador Team Esports PowerDanger Surabaya. Lynn juga pernah masuk 10 Besar Rising Star Cosplay Award 2018 Surabaya.

Tidak hanya itu, Lynn pernah masuk dalam Top 10 Championship of Cosplay Comicon 2016, dan berpengalaman menjadi Guest Star Cosplay Bonenkai Festival 12 Bogor 2018, Guest Star Comifuro X 4 Maret 2018, Guest Cosplay Garuda Cup 2018, serta Guest Cosplay Revival TV 2018.

Banyak sekali karakter baik itu dari permainan maupun dari anime yang telah dicosplay oleh Lynn ini. Kalian bisa melihat koleksi cosplaynya di akun Instagramnya maupun pada fanpage Facebook Lynn Cosplay.

Untuk gelaran “Bokutachi No Matsuri”, masih dibuka untuk pendaftaran untuk lomba Cosplay, Sing Cover, dan Design Character. Informasi lebih lengkap bisa hubungi VBangkit di 0853-2302-2866 atau Erni di 0852-2339-6409.

Nah itu dia sekilas profil tentang salah satu bintang tamu pada helatan “Bokutachi No Matsuri” yang akan datang! Ayo datang dan ramaikan acara “Bokutachi No Matsuri” ini yang akan dihelat pada tanggal 6 Januari 2019 mendatang di Taman Wisata Karang Resik, Tasikmalaya. Informasi selengkapnya tentang helatan tersebut bisa dilihat disini.

BACA JUGA :  Cinta Anime Zombieland Saga, Gubernur Saga Bercosplay Sebagai Kotaro Tatsumi

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×