Menu Tutup

TVRI Akan Tayangkan Coppa Italia Mulai Januari 2019

Hai, MedForians!

Televisi Republik Indonesia, atau biasa dikenal dengan TVRI, memberikan suatu kejutan yang bukan kaleng-kaleng. TVRI secara resmi akan menyiarkan laga-laga Coppa Italia mulai dari sebagian musim 2018-2019, lalu 2019-2020, hingga musim 2020-2021.

Kabar kepastian ini diumumkan secara resmi oleh TVRI melalui tweet dari Apni Jaya Putra, direktur program dan pemberitaan TVRI.

Pada musim ini, Coppa Italia sudah memasuki babak 16 besar. Delapan laga kompetisi kedua Italia ini akan berlangsung pada pertengahan Januari mendatang. Tim-tim besar Italia masih bertahan hingga babak ini. Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Napoli, dan Fiorentina masih akan bertanding melawan tim papan tengah Liga Italia lainnya. TVRI juga akan menayangkan babak 16 besar tersebut yang akan dimulai Januari mendatang.

Selain Copa Italia, TVRI juga menayangkan kompetisi kasta kedua Liga Inggris, Divisi Championship, dan Carabao Cup atau Piala Liga. Piala EFL dahulu dikenal sebagai Piala Liga, saat ini juga disebut Piala Carabao atau Carabao Cup sesuai dengan sponsor, adalah salah satu kompetisi sepak bola profesional di Inggris. Piala Liga ini diikuti 92 klub dengan 20 klub berasal dari Liga Utama Inggris/Premier League dan 72 klub dari English Football League.

BACA JUGA :  Inilah Judul-Judul Game Baru yang Diumumkan di Nintendo Direct!

Tidak hanya itu saja, TVRI juga akan menayangkan laga Supercoppa Italiana, yang akan mempertemukan antara juara Serie A Italia, Juventus dengan juara Supercoppa Italia musim lalu, AC Milan. Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung di TVRI Nasional pada tanggal 17 Januari, pukul 00.00 WIB dini hari.

Selain Coppa Italiana, Supercoppa Italiana, dan Carabao Cup, TVRI turut ikut menayangkan Dubai Globe Soccer Awards, salah satu ajang penganugerahan kepada bintang-bintang sepakbola dunia. TVRI akan menayangkannya pada 4 Januari 2019, pukul 00.00 WIB.

Baca Juga