Manga Komedi Mr. Nobunaga's Young Bride Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 13 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti manga Mr. Nobunaga’s Young Bride. Penerbit Futabasha mengumumkan bahwa manga Azure Konno’s Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride) bakal mendapatkan adaptasi anime, dan tayang perdana mulai April 2019.

Studio Seven bakal memproduksi anime ini, dimana Noriyoshi Sasaki akan menjadi sutradara. Arikura Arika bertanggung jawab untuk menggarap dan memgubah skripnya, dan Takashi Nishikawa bertugas mendesain karakter.

Visual anime Nobunaga-sensei no Osanazuma

Selain itu, daftar seiyuu yang akan memerankan karakter utamanya telah diumumkan. Berikut susunan seiyuu-nya :

  • Kōdai Sakai sebagai Nobunaga Oda
  • Akari Uehara sebagai Saitō Kichō
  • Ari Ozawa sebagai Ikoma Kitsuno

Manga Nobunaga-sensei no Osanazuma atau dikenal dengan  Mr. Nobunaga’s Young Bride, merupakan manga karya Azure Konno. Manga terbit di majalah bulanan Gekkan Action milik Futabasha sejak Mei 2017. Kini telah terbit sebanyak dua jilid. Manga harem komedi ini memiliki banyak konten fanservice.

Manga-nya sendiri menceritakan seorang guru SMP bernama Nobunaga Oda yang suka dengan gal games dan mendambakan dikelilingi harem. Suatu hari Kicho yang masih berumur 14 tahun tiba-tiba muncul. Diketahui si gadis ini melakukan perjalanan waktu dari era Sengoku.

Kicho mengira si guru SMP sebagai Oda Nobunaga, suaminya yang asli di era Sengoku. Si Yamato Nadeshiko ini berusaha hamil dengan Oda Nobunaga masa sekarang.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.