Menu Tutup

Manga Nisekoi Dapatkan Spinoff Baru

Nisekoi

Hai, MedForians?
Rindu dengan kisah Raku dan Chitoge? atau kalian malah pecinta Onodera dan Marika? Kali ini, dikonfirmasi pada Senin (10/12), bahwa manga “Nisekoi” akan mendapatkan one-shot story, dan akan diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump edisi ketiga pada 17 Desember 2018 di Jepang.

Manga one-shot karya Naoshi Komi ini nantinya akan berjumlah 23 halaman, dan menceritakan Raku yang tak sengaja mendapatkan tiket untuk menonton “film tertentu” setelah ia pulang dari sekolah. Perilisan one-shot juga tidak lepas dari kampanye promosi untuk adaptasi film live-action Nisekoi. Film live actionnya sendiri dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember 2018 nanti.

Nisekoi
Nisekoi Live Action

Sementara itu, pada edisi kedua dari Weekly Shonen Jump pada bagian cover menampilkan pemeran dari Nisekoi live action. Pada edisi ketiga nanti, ditampilkan juga poster dan enam halaman berisi foto gravure khusus dari karakter live actionnya, yakni Chitoge, Onodera, dan Marika. Tak lupa juga, akan ada wawancara khusus dengan pemeran Nisekoi live action yaitu Kento Nakajima (Raku Ichijou) dan Ayami Nakajo (Chitoge Kirisaki).

BACA JUGA :  MYTH&ROID Bawakan Lagu Pembuka Anime Shinchou Yuusha

Naoshi Komi menggambar serial manga “Nisekoi” di Weekly Shonen Jump pada bulan November 2011. Manga ini berakhir di volume 25, yang terbit pada Oktober 2016. Hingga saat ini, manga-nya telah terjual lebih dari 12 juta eksemplar di Jepang. Musim pertama anime-nya tayang pada Januari 2014 sebanyak 20 episode. Sedangkan musim keduanya telah tayang pada April 2015 sebanyak 12 episode.

BACA JUGA :  Musim Kedua Anime Bokuben Umumkan Tanggal Tayang

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×