Manga O Maidens in Your Savage Season Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 1 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti serial manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo (atau dikenal dengan O Maidens in Your Savage Season). Melalui situs web resmi dari Studio Lay-duce pada Jumat kemarin (30/11), diumumkan bahwa manga O Maidens in Your Savage Season akan mendapatkan adaptasi serial anime.

Adaptasi dari manga karangan Mari Okada dan Nao Emoto ini juga telah mengumumkan staf yang akan memproduksi anime-nya. Tak hanya itu, mereka juga meluncurkan visual pertama dari proyek anime ini. Berikut cuplikannya :

O Maidens in Your Savage Season
visual Araburu Kisetsu no Otome-domo yo (O Maidens in Your Savage Season)

Studio Lay-duce akan memproduksi anime-nya, dimana Masayuki Andou dan Takurou Tsukada berkolaborasi sebagai sutradara. Mari Okada akan menggarap skrip seri, dan Kaori Ishii mendesain karakternya.

Salah satu penulis manga-nya, Nao Emoto bahkan membuat ilustrasi spesial untuk merayakan adaptasi ini.

Ilustrasi spesial dari Nao Emoto

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo (O Maidens in Your Savage Season). atau disingkat ‘Araoto’ merupakan manga karangan karangan Mari Okada dan Nao Emoto yang terbit pertama kali pada Desember 2016 di Majalah Bessatsu Shonen milik Kodansha. Hingga saat ini, Kodansha telah menerbitkan manga-nya sebanyak lima volume. Volume ke-enam akan dirilis pada 7 Desember nanti.

Berikut sinopsis ceritanya :

“Gadis-gadis di klub sastra sekolah menengah saling berkenalan satu sama lain. Dengan menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin kamu lakukan sebelum kamu mati?” Salah satu cewek menjawab, “Sex.” Sedikit yang mereka tahu, ucapan yang dilepaskan oleh kata itu mendorong masing-masing gadis, dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda. ke jalur mereka sendiri yang kikuk, lucu, menyakitkan, dan emosional menuju kedewasaan.”

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.