Manga Senryuu Shoujo Diadaptasi Menjadi Anime

Pop Kultur 8 Des 2018

Hai, MedForians!

Seri manga karya Masakuni Igarashi, Senryuu Shoujo, akan diadaptasi menjadi anime. Dikutip dari Moetron, Hanazawa Kana akan mengisi Nanako Yukishiro, sang tokoh utama.

Dibalik layar, studio CONNECT akan mengerjakan anime ini. Berikut beberapa staf yang akan mengerjakan proyek ini.

  • Sutradara: Masato Jinbo
  • Komposisi Series: Masato Jinbo
  • Desain Karakter: Maki Hashimoto

Manga Senryuu Shoujo diterbitkan secara mingguan di majalah Weekly Shonen. Manga ini bercerita tentang kehidupan Nanako Yukishiro, seorang gadis remaja yang imut dan selalu ceria.

Dibalik keimutannya, ia sebenarnya memiliki kekurangan, yaitu sulit dalam berkomunikasi. Namun, kesulitannya dalam berkomunikasi dapat terbantu melalui hobinya, yaitu menulis Senryuu, puisi untuk menyampaikan perasaan.

Bersama dengan temannya yang nakal bernama Eiji Busujima, mereka menjadi anggota dari Klub Sastra di sekolah mereka. Mereka menikmati masa muda di sekolah yang menyenangkan, meskipun hanya dengan beberapa patah kata.

Senryuu adalah bentuk puisi tradisional Jepang yang hampir serupa dengan haiku. Berbeda dengan haiku yang bertema tentang alam, senryuu identik dengan kegiatan manusia sehari-hari.

Nama senryuu sendiri diambil dari nama seorang penyair Jepang, Karai Senryuu yang hidup di zaman Edo.

Apa kamu tidak sabar mendengarkan suara imut Hanakana yang akan mengisi suara dari tokoh utama, Nanako Yukishiro? Sudah pasti kamu membayangkan suara imut dari penyair muda ini.

Sumber: Jurnal Otaku, Moetron

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.