Menu Tutup

Manga Sewayaki Kitsune no Senko-san Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!
Tertarik dengan dewi rubah lucu nan manis, namun berwujud moe? Kali ini, Manga Sewayaki Kitsune no Senko-san (Senko, the Always-Helpful Fox) karya Rimukoro bakal mendapatkan adaptasi anime. Hal ini telah diumumkan resmi oleh Kadokawa, dan anime ini akan tayang pada musim semi 2019 mendatang.

Studio Doga Kobo akan memproduksi anime-nya, dimana Tomoaki Koshida bakal menjadi sutradara. Yoshiko Nakamura menggarap komposisi seri dan skrip, sedangkan Miwa Oshima mendesain karakternya.

Selain itu, Kadokawa juga menghadirkan teaser visualnya. Berikut cuplikannya :

Sewayaki Kitsune no Senko-san
Teaser visual Sewayaki Kitsune no Senko-san (Senko, the Always-Helpful Fox)
Penampakan Poster di mall

Sebelumnya, pada Minggu (2/12) sempat terdengar desas-desus kabar bahwa manga ini akan mendapatkan anime. Hal ini diketahui dari penampakan posternya yang ada di sebuah Mall di Jepang. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui jumlah episode yang bakal ditayangkan.

BACA JUGA :  Anime Haikyuu!! Dapatkan Musim ke-4, Tayang Januari 2020

Manga Sewayaki Kitsune no Senko-san (Senko, the Always-Helpful Fox) merupakan karya dari Rimukoro, dan diterbitkan oleh Kadokawa Comic Newtype sejak Oktober 2017. Hingga saat ini, Kadokawa telah merilis dua volume, dan volume ketiganya bakal rilis 10 Desember mendatang.

Seri ini menceritakan tentang Nakano, pria yang stres karena bekerja di perusahaan yang buruk. Seorang kitsune bernama Senko-san masuk ke kehidupannya, dan membantunya untuk melepas diri dari berbagai beban kehidupannya dengan berbagai cara.

BACA JUGA :  Anime Null & Peta Tayang Perdana Oktober 2019

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×