Melihat AQUA, Tim E-Sport dengan Kesegaran Girlband

Gaming 21 Des 2018

Hai, MedForians!

Pada 1 November lalu, Actoz Soft mengumumkan berdirinya tim E-Sport dengan nama AQUA. Tim ini diklaim menjadi tim E-Sport wanita pertama di Korea Selatan. Dalam pernyataan resminya, AQUA hadir atas permintaan publik yang menginginkan konten seputar eSports, tentunya dengan tampilan jauh lebih “segar”, seperti nama tim ini.

Kesemua anggota AQUA. Kim Hye Rim, Yoon Hae Sul, Kim Si-Hyun, Baek Hyun-joo, Yoo Soo Ah, dan Na Seing Ji .

Kesemua anggota dikumpulkan oleh Actoz Soft dari berbagai ajang pencarian bakat. Berikut adalah anggota AQUA dan asal ajang pencarian bakatnya.

  • Kim Hye Rim (runner-up KPop Star6)
  • Yoon Hae Sul (Produce 48)
  • Kim Si-Hyun  (Mix Nine)
  • Baek Hyun-joo (Mix Nine)
  • Yoo Soo Ah (Produce 101)
  • Na Seing Ji (LimeSoda)

Sora sebelumnya adalah mantan pemain kompetitif Starcraft II di MVP Chicken Maru, dan kini ditunjuk sebagai Manager tim. Hyung Eun pernah punya pengalaman bekerja dengan OGN Summonerts War Conqueror, dan bakal mengisi peran pendukung.

AQUA telah aktif sejak November lalu dan bukan hanya aktif dalam dunia olahraga elektronik, namun juga dalam berkesenian seperti girlband yang banyak populer di Negeri Gingseng tersebut. Mereka berencana mulai muncul pada siaran televisi yang diproduksi oleh Actoz Soft. Selain itu, dengan bekerjasama dengan Zigzag Note yang merupakan tim produksi di balik Twice, BTS, dan APINK, tim E-Sport ini akan merilis single perdana mereka dengan judul ‘Log In‘.

Apa kamu sudah siap dengan kesegaran mereka?

Sumber: Esports.id

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.