Menu Tutup

Mobile Legends Hadirkan Karakter Baru, Kadita Sang Ratu Pantai Selatan

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti game populer Mobile Legends. Kali ini, Mobile Legends menghadirkan karakter baru yakni Kadita. Berikut cuplikan video iklannya, yang diperankan banyak cosplayer terkenal, seperti Kameam dan Lynn :

Diceritakan bahwa Kadita Ratu Laut Selatan dikenal karena penampilannya yang mempesona. Dia adalah seorang putri cantik dari Kerajaan Jawa yang dikagumi semua orang. Tapi, banyak anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan meminta bantuan seorang penyihir untuk mengutuk sang putri. Raja telah mencoba segalanya untuk menyembuhkan putri kesayangannya, tetapi gagal. Seiring waktu, kekaguman untuk Kadita memudar. Masyarakat mulai membenci dan menuduhnya sebagai penyihir terkutuk karena penampilannya yang mengerikan. Kadita kemudian harus diusir dari kerajaan.

BACA JUGA :  Nokia 5310 Reborn Hadir di Indonesia, Targetkan Pendengar Musik

Merasa dipojokkan, Kadita bunuh diri dengan melompat ke Laut Selatan. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis laut. Menggunakan Trident of the Seas, iblis mampu mematahkan kutukan kuat yang mempengaruhi Kadita. Sejak hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris dan bertindak sebagai penguasa.

Dilansir dari Kaori Nusantara, Wira Sontana selaku Manajer Operasi Game Moonton Indonesia mengungkapkan bahwa Kadita bisa menggunakan tujuh tombak legendaris.

“Bedasarkan legenda, Kadita dikenal sebagai penguasa Laut Selatan, dengan kekuatan untuk mengendalikan cuaca, menyebabkan badai dan tsunami saat ia menginginkannya. Kadita menggunakan 7 tombak legendaris, dan hanya dia yang dapat memanggil ketujuhnya sekaligus,” ungkap Wira.

BACA JUGA :  Tencent Resmi Akuisisi Platform Video on Demand iFlix

Moonton Indonesia merasa senang dan bangga untuk memiliki tambahan Hero Mobile Legend: Bang Bang yang terinspirasi dari legenda Indonesia.

“Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan untuk merayakan kedatangan Kadita, Ratu Laut Selatan.”

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×