Musim Kedua Anime 3D Kanojo Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur 13 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kelanjutan kisah romantis si otaku Hikari Tsutsui dan pacarnya, Iroha dari anime 3D Kanojo. Kali ini, musim kedua dari anime 3D Kanojo terebut telah diumumkan akan dirilis di Jepang pada 8 Januari 2019. Musim kedua ini akan ditayangkan di NTV mulai 8 Januari 2019.

Selain pengumuman tanggal rilis, Anime 3D Kanojo meluncurkan video promosi dan visual terbaru. Berikut cuplikan video dan visualnya :

https://www.dailymotion.com/video/x6yokzp#tab_embed

https://dai.ly/x6yol0j

3D Kanojo
Visual terbaru 3D Kanojo 2nd Season

Di cuplikan video ini ditampilkan lagu berjudul Futari Nara (If It’s the Two of Us) yang dinyanyikan oleh BiSH. Sedangkan Fujifabric dipastikan akan membawakan lagu ending yang berjudul “Hagan” (Broad Smile).

Studio Hoods Entertainment akan kembali memproduksi anime-nya. Takashi Naoya akan menyutradarai anime ini, Deko Akao menggarap komposisi seri, dan Satomi Kurita mendesain karakter.

Komik 3D Kanojo (Real Girls) sendiri dibuat oleh Mai Nanami, dan telah terbit sejak 2011 lalu. Komik ini tamat pada volume ke-12 yang terbit pada Mei 2016. Musim pertama dari anime ini sudah ditayangkan pada April 2018 dan berjumlah 12 episode.

3D Kanojo (Real Girl) menceritakan tentang Hikari Tsutsui, siswa SMA yang dikucilkan akibat hobi otaku-nya. Pada suatu hari dia bertemu dengan Iroha, gadis “3D” yang merupakan simbol dari semua hal yang dia benci dari gadis sungguhan. Hanya saja Iroha mencoba dekat dengannya dan menghargai dirinya, sehingga Tsutsui kebingungan untuk menghadapinya.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.