Menu Tutup

Musim Kedua Anime Bang Dream! Umumkan Tanggal Tayang

Bang Dream!

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya pengumuman bahwa Anime Bang Dream! bakal mendapatkan musim kedua, kali ini melalui konferensi pers yang diadakan Rabu (12/12), staf dari Anime-nya telah mengumumkan bahwa musim kedua anime Bang Dream! mulai ditayangkan pada 3 Januari 2019 mendatang.

Selain pengumuman tanggal tayang, stafnya juga meluncurkan video komersial beserta cuplikan visual terbarunya. Video komersialnya sendiri menghadirkan lima grup musik terkenal dari game-nya. Berikut cuplikan videonya :

 

Bang Dream!
Visual terbaru Anime Bang Dream! 2nd season

Di video ini, grup Poppin Party yang sebelumnya hadir di musim sebelumnya, bakal kembali tampil. Selain Poppin Party, empat grup musik lainnya, yang ada dari game smartphone BanG Dream! Girls Band Party!, juga disertakan. Diantaranya adalah Roselia, Afterglow, Pastel Pallette, dan Hello Happy World!. Tokyo MX, BS 11, KBS Kyoto, dan AT-X bakal menayangkan anime ini. Staf anime-nya juga mengumumkan bahwa musim kedua ini akan ditayangkan di 60 negara in Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Sebagai informasi tambahan, akan diadakan acara 24-hour BanG Dream! TV yang diadakan secara maraton di Tokyo MX pada 2 Januari untuk menyambut anime Bang Dream! 2nd season, yang juga disiarkan melalui Youtube Live. Untuk susunan seiyuu bisa dipastikan sama dengan seiyuu dari game-nya.

BACA JUGA :  Musim Kedua Anime Danmachi Tayang Musim Panas 2019

Studio Sanzigen memproduksi anime musim kedua Bang Dream!, menggantikan ISSEN dan Xebec. Sanzigen juga sekaligus mengerjakan musim ketiganya yang akan tayang Oktober 2019. Roselia bakal menyanyikan lagu pembukanya berjudul “Brave Jewel”, dan Poppin Party menyanyikan lagu berjudul “Kizuna Music ♪”. Grup musik yang baru akan tampil di musim keduanya, Raise a Suilen, bakal menyanyikan lagu “R・I・O・T.”.

Berikut sinopsis dari cerita anime-nya, yang diambil dari website resminya :

Kozumi who became second grader of high school Poppin ‘Party is busy with student council and home help, cram school and bite.
The time for five people to stay together is reduced, and it is hard to get together with the warehouse as a base.
A girl has appeared to them.

A new encounter. Unchanging Kizuna.
Afterglow, Pastel * Palettes, Roselia, Hello, Happy World! Also appeared,
unique band members attract the glittering and exciting stage!

“We also want to live together

Sebelum diadaptasi menjadi game, Bang Dream! bermula dari serial manga di tahun 2015, dan sudah diadaptasi menjadi anime pada Januari 2017. Kisahnya sendiri menceritakan tentang 5 orang gadis remaja yang tergabung dalam sebuah grup band yang diberi nama “Poppin’Party”. Game ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 16 Maret 2017 untuk perangkat iOS dan Android. Game ini memiliki berbagai fitur seru dan menarik yang tentu membuatnya terasa menyenangkan, dan juga diisi lagu-lagu original dan cover oleh 5 grup band yang berbeda aliran musik. Band-band tersebut adalah Poppin Party, Afterglow, Roselia, Pastel * Palettes, dan Hello, Happy World!.

BACA JUGA :  Humanoid Monster Bem Dapatkan Adaptasi Anime Terbaru

Sumber : Anime News Network, Bang Dream! Official

Baca Juga