Menu Tutup

Musim Kedua Mob Pyscho 100 Luncurkan PV Terbaru, Ungkap Lagu Tema

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk yang menantikan sekuel Mob Psycho 100. Melalui situs resminya, Jumat (14/12), musim kedua anime “Mob Psycho 100″ telah menayangkan video promosi (PV) terbaru. Berikut cuplikannya :

Di PV terbarunya, selain sudah menghadirkan subtitle Bahasa Inggris, juga menampilkan lagu tema MOB CHOIR feat. Sajou no Hana yang berjudul “99.9”. Tak hanya itu, Sajou no Hana akan membawakan lagu penutup “Memosepia.”

Selain peluncuran PV, situs resminya juga mengumumkan banyak karakter tambahan, berserta daftar seiyuu-nya. Berikut daftar tambahan para seiyuu yang akan memerankan karakternya :

  • Akira Ishida sebagai Keiji Mogami
  • Eriko Matsui sebagai Emi
  • Taiten Kusunoki sebagai Banshomaru Shinra
  • Teruyuki Tanzawa sebagai Kirin Jodo
  • M.A.O sebagai Minori Asagiri

Musim kedua anime Mob Psycho 100 akan ditayangkan 7 Januari 2019 mendatang. Sekuelnya akan berfokus pada pada konflik dengan Keiji Mogami.

BACA JUGA :  Asahi Broadcasting Corporation Akuisisi Studio Anime DLE

Sutradara Yuzuru Tachikawa juga memastikan bahwa staf Studio BONES dari musim sebelumnya masih akan mengerjakan musim kedua ini.

Anime Mob Psycho 100 diadaptasi dari manga karya ONE, yang juga menggarap manga terkenal One Punch Man. Musim pertama anime ini tayang di televisi Jepang pada Januari 2016 lalu.

Anime-nya sendiri mengisahkan tentang Kageyama Shigeo alias Mob. Anak laki-laki yang memiliki kekuatan psychic ini mendapatkan nama “Mob” karena dia tidak ingin terlihat menonjol di antara banyak orang. Dia berusaha untuk menyembunyikan kekuatannya agar bisa hidup normal.

Di balik kemampuan supernya itu, ada bahaya besar yang bisa ditimbulkan oleh Mob. Saat tingkat kesabarannya mencapai level maksimal yaitu digambarkan dengan skala 100%, dia akan kehilangan kesadaran. Lalu tubuh dan kekuatannya akan dikendalikan sepenuhnya oleh emosi dasar (psikis)  seperti kemarahan dan kesedihan.

BACA JUGA :  Sutradara Ghost in the Shell Bakal Buat Seri Anime, Rilis Tahun 2020

Perjuangan Mob tak hanya itu. Ia juga berusaha keras untuk mendapatkan cinta dari sang gadis impian, Tsubomi. Bahkan dirinya sampai harus ikut klub kebugaran hanya untuk menumbuhkan otot.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×