Menu Tutup

Musim Keempat Anime Boku no Hero Academia Rilis Oktober 2019, Ungkap Visual Perdana

Hai, MedForians!
Kelanjutan kisah Izuku Midoriya dan teman-temannya dari anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) telah mendapatkan kepastian tayang. Diumumkan melalui website resminya, Rabu (18/12), musim keempat dari anime-nya dipastikan bakal tayang perdana di YTV dan NTV pada Oktober 2019.

Selain mengumumkan jadwal tayang, situs resminya juga mengumumkan visual perdana dengan tagline “I’ll become your hero!”. Berikut cuplikannya :

Boku no Hero Academia
Visual perdana musim keempat Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Season lanjutan ini akan berfokus pada konflik dengan kelompok Yakuza Shie Hassaikai, yang dipimpin oleh Overhaul. Dari semua season seri ini, bisa dibilang arc inilah yang paling berat di aksi.

Studio Bones tentunya masih akan mengerjakan adaptasi anime-nya. Para staf dipastikan kembali “turun gunung”, diantaranya sutradara Kenji Nagasaki, scriptwriter Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi.

BACA JUGA :  Fitur GO Snapshot di Pokemon Go Resmi Rilis di Android

Selain pengumuman musim keempat anime Boku no Hero Academia, juga diumumkan bahwa karakter Izuku “Deku” Midoriya akan tampil di Game fighting Jump Force. Berikut penampakan Midoriya di game Jump Force :

Jump Force
Izuku Midoriya tampil di game Jump Force

Anime ini berasal dari manga berjudul sama karya Kohei Horikoshi. Seri manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

Kisah komik dan anime nya dimulai ketika seorang anak bernama Izuku Midoriya, yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin memiliki kekuatan bagaikan pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might.

BACA JUGA :  Marc Webb Bakal Menyutradarai Live Action Your Name Versi Hollywood

Sumber : Anime News Network

Baca Juga