Menu Tutup

MYTH&ROID Bakal Bawakan Lagu Tema Film Youjo Senki

Youjo Senki

Hai, MedForians!
Kangen dengan kelanjutan kisah Tanya yang jahat? Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait tanggal rilis film Youjo Senki, kali ini melalui situs resminya, Rabu (5/12), film yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama karya Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki telah mengumumkan penyanyi dan judul lagu tema. Grup MYTH&ROID bakal kembali menyanyikan lagu tema film ini.

Youjo Senki
Visual Film Youjo Senki

MYTH&ROID yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka serial anime Youjo Senki berjudul “JINGO JUNGLE”, diumumkan akan menyanyikan lagu tema film. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui judul lagunya.

Yutaka Uemura akan menyutradarai film layar lebar Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil), berkolaborasi dengan studio NUT, yang juga memproduksi animenya. Aoi Yuuki dan Saori Hayami akan kembali memainkan perannya di film ini. Aoi Yuuki berperan sebagai Tanya Degurechaff, dan Saori Hayami sebagai Visha.

Film layar lebar Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) disebut-sebut akan menjadi kelanjutan dari kisah di serial animenya. Cerita film ini akan berfokus pada perkembangan hubungan antara Tanya dengan atasannya, dan juga pasukan yang dipimpinnya. Berikut sinopsis film layar lebar Youjo Senki :

Pada tahun 1926, Tanya dan batalyonnya kembali ke rumah dari mengalahkan sisa-sisa tentara Republik. Namun, ketika mereka tiba mereka menerima berita tentang mobilisasi besar-besaran di dekat perbatasan dengan Federasi Russy, sehingga tentara Kekaisaran harus bersiap. Pada saat yang sama, pasukan multinasional di bawah pimpinan Kerajaan Sekutu bergerak ke Federasi Russy. Musuh dari musuh adalah teman, tetapi di antara tentara Kerajaan Sekutu adalah Mary Sioux, seorang gadis yang telah bersumpah untuk menuntut keadilan terhadap Kekaisaran atas kematian ayahnya.

Redaksi juga memberikan video teaser dari film ini, yang diluncurkan pada Oktober lalu. Film layar lebar ini akan dirilis pada 8 Februari 2019.

BACA JUGA :  Haruna Luna Bawakan Lagu Tema Film Anime Saekano: Fine

Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama karya Carlo Zen, dengan ilustrasi dari Shinobu Shinotsuki. Animenya sendiri sudah tayang pada musim dingin 2017 lalu.

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Seri Youjo Senki bercerita mengenai seorang gadis muda bernama Tanya Degurechov. Tanya sebelumnya adalah seorang karyawan elit di Jepang, namun karena kemarahan Tuhan, dia terlahir kembali sebagai anak kecil, dan terjebak di dunia lain. Tanya mementingkan optimisasi dan jenjang karir di atas segalanya, dan dia akan menjadi seseorang yang paling berbahaya dan sadis diantara Imperial Army. Ia memimpin pasukannya melawan negara lain di dalam perang yang tak berkesudahan.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×