Penerbit Haru Akan Menerbitkan Novel Ke-3 dari Seri Kotenbu

Pop Kultur Des 08, 2018

Hai, MedForians!

Setelah Hyouka dan The Credit Roll of the Fool, kelanjutan seri Kotenbu karya Yonezawa Honobu, The Kudryavka Sequence akan diterbitkan di Indonesia oleh Penerbit Haru.

Pada Selasa lalu melalui laman sosial media mereka, Penerbit Haru mengajak pembaca untuk memilih ilustrasi sampul yang akan digunakan untuk novel ke-3 dari seri yang dibuat animasinya oleh Kyoto Animation pada 2012 lalu.

Kamu suka yang mana? Yang kiri atau kanan?

Buku ketiga dari seri Kotenbu dan sekuel dari Hyouka ini berkisah tentang peristiwa yang terjadi selama festival budaya di SMA Kamiyama, Kanya Fest. Secara tidak sengaja, Klub Sastra Klasik memesan ratusan eksemplar antologi Hyouka untuk dijual selama festival. Mereka kemudian menyusun strategi agar seluruh antologi ini dapat terjual.

Namun disaat yang sama terjadi sebuah misteri yang menghebohkan. Beberapa barang dari berbagai klub di SMA Kamiyama hilang! Satu-satunya petunjuk yang diberikan adalah sebuah kartu yang menuliskan Juumonji, identitas dari sang “pencuri”. Siapakah orang dibalik kasus ini?

Sampul asli dari Kudryavka no Junban

Novel ini diadaptasi ke dalam episode ke-12 hingga 17 dari keseluruhan episode anime Hyouka yang diproduksi oleh Kyoto Animation. Novel ini terbit pada 2005 melanjutkan kisah Hyouka yang terbit pada 2001 dan The Credit Roll of the Fool pada 2002 lalu.

Bagaimana? Apa kamu penasaran dengan siapa orang dibalik Juumonji? Tunggu tanggal terbit dari novel ini!

Sumber: AnimeNewsNetwork

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.