Menu Tutup

Perayaan 7 Tahun JKT48 Akan Dirayakan Secara Meriah!

Hai, MedForians!

Tujuh tahun sudah JKT48 mewarnai blantika musik Indonesia dengan semangat, impian, dan cita. Dalam rangka ulang tahun ke-7 mereka, grup idol saudari dari AKB48 ini akan melaksanakan konser yang meriah!

Konser bertajuk “JKT48 7th Anniversary Concert” akan dilangsungkan pada 22 Desember mendatang. Bertempat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, konser ini akan dilaksanakan dalam 2 show. Apa saja?

Show 1: PERFORMANCE BATTLE.

Show pertama akan dilaksanakan pada pukul 14:00 WIB, dan open gate dilaksanakan sejam sebelumnya. Dalam show ini, member JKT48 akan dibagi menjadi 2 tim dan membawakan berbagai lagu dengan penampilan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya! Akan ada beberapa kategori yang dipertarungkan oleh member melalui “PERFORMANCE BATTLE”.

BACA JUGA :  Kei Takebuchi Coverkan Lagu Moshimo Mata Itsuka

Show 2: THANKSGIVING FESTIVAL.

Show kedua akan dilaksanakan pada pukul 19:00 WIB, dan open gate dilaksanakan sejam sebelumnya. Dalam show ini, seluruh member JKT48 ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para fans sekalian melalui sebuah pertunjukan terbaik! Terutama dari para member yang terpilih dari Pemilihan Member Single ke-20 yang lalu, akan ada debut performance unit dan solo dari posisi 1-3. Setiap tim juga akan menunjukkan warna yang baru untuk melangkah menuju JKT48 yang lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, di show 2 ini akan ada Graduation Ceremony untuk Shinta Naomi, Riskha Fairunissa, dan Made Devi yang akan lulus di tahun 2018 ini.

Tiket dapat kamu beli melalui situs web event, dan bisa kamu dapatkan melalui Theater JKT48 atau on the spot saat event berlangsung. Untuk pembelian melalui Indomaret akan diumumkan kemudian.

BACA JUGA :  Graduate Massal Berlanjut, 6 Member JKT48 Umumkan Kelulusan

Sumber: Situs resmi event

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×