Sambut Kehadiran Game Moefikasi Pesawat Skyline!

Teknologi 31 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari tren moefikasi di dalam game. Kali ini, game moefikasi pesawat berjudul Skyline telah hadir di Google Playstore dan bisa dimainkan secara gratis.

Game tersebut memiliki konsep moefikasi pesawat yang dijadikan/disulap menjadi gadis-gadis cantik dengan berbagai artwork yang menawan. Untuk gameplay-nya sendiri, Skyline menggabungkan unsur Girls Frontline dan juga Azur Lane.

Sebagai contoh, jika ingin melakukan gacha/development karakter baru, pemain membutuhkan berbagai supply dengan skala yang tepat agar ingin mendapatkan suatu karakter. Para pemain Girls Frontline pasti sudah tidak asing lagi.

Sementara ketika bertarung, layaknya Azur Lane, para pemain bisa membentuk formasi untuk mendapatkan benefitnya masing-masing. Mekanisme pertarungannya sendiri memiliki konsep Turn-based.

Penasaran dengan game-nya? Redaksi menghadirkan video trailernya:

Untuk memperjelas gameplay-nya, redaksi menyertakan video berdurasi 22 menit, yang diambil dari channel NEO GGWP :

Game Skyline sendiri dikenal juga dengan Skyline-AVGF. Game ini dikembangkan oleh studio Yoda Games. Hingga saat ini sudah dihadirkan puluhan karakter moe pesawat. Diantaranya yang terkenal adalah Zero fighter, B-52, Spitfire, dan F-14.

Skyline-AVGF
Gameplay dari Skyline-AVGF

Berikut sinopsis ceritanya :

the last hope of human, join hands with Ace Doll to defend our common sky!! Eliminate the invading “Sins”, no matter how much ahead less difficult, beautiful Ace Doll will be by your side!!

Tertarik untuk memainkannya? Jika berminat, MedForians bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

Sumber : KotakGame

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.