Sambut Lilly the Little Hope, Film 3D Karya Anak Bangsa!

Pop Kultur 31 Des 2018

Hai MedForians!

Pada tahun 2019 nanti Indonesia akan kedatangan film animasi 3D baru yang bergenre petualangan, Yang paling menarik dari film ini adalah, Mulai dari konsep hingga animasinya semua dikerjakan di indonesia, Karena memang, Film ini dibuat oleh murid SMK berusia 18 tahun yang bersekolah di SMK 1 Ciomas.

Yang Mungkin Membuat Anda Kagum Adalah, Film ini dibuat Oleh Murid SMK

Seperti yang sudah dikatakan diatas, Film ini dibuat oleh seorang siswa kelas 12 jurusan Multimedia di SMK 1 Ciomas yang bernama Fakhri Muzaki Ramadhan, Rencananya film tersebut akan dirilis di akun youtube pribadinya, Fakhri muzaki 2000 pada bulan Februari 2019 mendatang.

Mungkin MedForians masih ingat dengan film 3D Petualangan si Adi ataupun Pasoa dan Sang Pemberani? Kedua film 3D tersebut adalah karya dari anak-anak SMK. Kini, Satu lagi film 3D karya anak SMK yang siap untuk dirilis, dan turut meramaikan industri film animasi di Indonesia, Lilly the Little Hope!

Film Bergenre Petualangan ini Memiliki Plot yang Sangat Menarik untuk Ditonton

Lilly the Little Hope bercerita tentang seorang gadis bernama Lilly yang telah ditinggal oleh ibunya yang sudah meninggal, Namun terlepas dari musibah yang menimpanya, dia tetap tangguh, ceria dan penuh inspirasi.

Ada fakta yang sangat menarik dari film ini, Bahwa Lilly the Little Hope sendiri awalnya adalah proyek tugas akhir dari Fakhri Muzaki Ramadhan beserta dengan teman-temannya. Fakhri sendiri sebelumnya juga pernah membuat beberapa film pendek yang dipublikasikan di akun youtubenya.

Tag

Deva Satria

Riajuu Otaku | Random People | Like Talking and Discussing about Technology & Otomotive | Amateur Virus Tester | Work at Media Formasi as Social Media Administrator & Author

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.